1

27 Sep 2014

Aplikasi Keyboard Swype dan Switchkey untuk Android

Keyboard adalah salah satu bagian terpenting dalam ponsel, tidak terkecuali Android. Semakin berkembangnya jaman, Android kini banyak menggunakan keyboard virtual dan mulai meninggalkan keyboard fisik. Sayangnya, dengan keyboard virtual ini justru kita akan lebih sering salah ketik daripada keyboard fisik biasa. Tak jarang pengguna android yang mengalami kesulitan dengan masalah ini. Tapi kini ada aplikasi android terbaik untuk mengetik. Aplikasi tersebut diantaranya Swipe dan Swit Key Keyboard. Aplikasi keyboard ini akan membantu kita untuk mengetik secara cepat di android.

Aplikasi android terbaik untuk mengetik

Swipe Keyboard adalah salah satu aplikasi android terbaik untuk mengetik. Aplikasi ini mendapat penghargaan dari guinness book of record untuk pengetikan tercepat. Karena aplikasi Swipe keyboard membantu pengetikan dengan prediksi kata yang mungkin akan kita ketik. Swipe keyboard juga mendukung pemasukan dua bahasa sekaligus. Fitur utama nya mendukung smart touch, yaitu mempelajari gaya ketik dan beradaptasi dengan input pengetikan. Buat pengguna android dengan layar besar, Swipe keyboard ini juga bisa berjalan mode split. Selain itu aplikasi ini juga mendukung tema keyboard, sehingga papan ketik android lebih enak dipandang.

Berbeda dengan Swipe keyboard dengan fitur lengkap tapi berbayar, adapula aplikasi android terbaik untuk mengetik gratis. Aplikasi yang dimaksud adalah switchkey keyboard. Meskipun gratis, Aplikasi Switckey Keyboard mempunyai fitur yang tak kalah lengkap dari Swipe Keyboard. Selain mendukung prediksi teks seperti Swipe, aplikasi ini juga mendukung emoji. Emoji adalah karakter khusus yang menampilkan simbol simbol tertentu berbentuk teks. Jadi kita dapat mengirim emoticon meskipun melalui sms. Switchkey juga mempunyai fitur auto correct, yaitu mengkoreksi kesalahan ketik secara otomatis. Tak hanya itu, tampilan switchkey pun dapat di personalisasikan dengan berbagai tema seperti swipe. Aplikasi ini masuk dalam Aplikasi Terbaik Saat Ini (silahkan baca dulu ya)

Untuk Download Swipe Keyboard Trial klik disini
 
Untuk Download Switchkey Keyboard versi free Emoji  klik disini

Apakah sobat memiliki pengalaman sendiri terkait Aplikasi keyboard? share di sini yuk untuk diskusi