1

21 Sep 2014

Cara Install Youwave Paling Mudah Sedunia

Android memang mempunyai berbagai kelebihan. Tak heran, banyak yang ingin sekedar "mencicipi" sistem operasi yang kaya akan aplikasi ini. Buat kamu yang belum bisa membeli smartphone android, tapi ingin mencoba sistem operasi ini sekarang bisa dilakukan. Asalkan mempunyai PC yang terkoneksi internet dan spesifikasi yang mencukupi, Android dapat kita mainkan di PC. Aplikasi yang dapat memainkan android di PC disebut emulator. Saat ini banyak emulator dengan berbagai kelebihan di Internet. Salah satu emulator yang cukup populer adalah Youwave. Karena selain stabil Cara Install Youwave cukup mudah. Tutorial ini merupakan lanjutan dari tutorial menginstal android di laptop

Cara Install Youwave
Beberapa kelebihan youwave dibanding emulator yang lain adalah lebih stabil, selain itu juga tidak memerlukan spesifikasi komputer yang terlalu tinggi. Akses aplikasi nya juga cukup cepat. Tapi ada pula beberapa kelemahan dari aplikasi ini. Selain aplikasi ini berbayar, di dalam nya juga belum terinstall google play store. Jadi untuk menginstall aplikasi harus dengan cara manual yaitu memindah apk ke folder tertentu.

Terlepas dari itu semua, youwave ini performa nya cukup bagus. Berikut ini cara install youwave step by step.

1. Download aplikasi Youwave disini. Untuk percobaan kita mencoba versi trial nya. Memang berbatas waktu hanya 10 hari, tapi itu cukup untuk mencoba beberapa aplikasi. Jika kamu memang suka, kamu bisa membelinya.
2. Install aplikasi Youwave Emulator di Komputer. Ikuti instruksi yang muncul dan klik next. Hingga selesai
3. Download aplikasi android yang ingin diinstall dalam bentuk .apk . atau kita bisa download google play store untuk mencari aplikasi yang ingin diinstall.
4. Pindahkan aplikasi berekstensi apk tersebut ke tempat install youwave. Biasanya terletak pada C:/Document and setting/youwave/android apps.
5. Buka Youwave, lalu klik aplikasi yang ada di sebelah kiri. Install aplikasi nya, ikuti instruksinya.
6. Nah kita sudah bisa menikmati aplikasi android di PC. Misalnya BBM, Whatsapp, Line, dan yang lainnya.