1

18 Apr 2015

Aplikasi Android Canggih Untuk Kemanan

Nirwanafile.comAplikasi untuk keamanan android yang wajib sobat tahu. Bisa anda gunakan untuk berjaga jaga bila suatu hari nanti android anda dicuri orang. 

Aplikasi ini sangat berguna, sebab ketika si maling mengganti simcard maka HP yang dicuri tadi akan mengirimkan sms ke nomor kamu yang lain (nomor yang sudah kamu setting sebelumnya).

Lebih hebatnya lagi kita bisa tahu posisi maling jika hp android yg dicuri tadi digunakan untuk berinternetan. Adalagi aplikasi yg membuat kita berasa di dalam game Need For Speed. karena aplikasi yang satu ini akan menampilkan kecepatan, cuaca, Navigasi dan lain sebagainya.

360 Security Cleaner - Anti virus + Anti maling
Pernahkah anda ketakutan karena hp anda hilang tercuri? yap itu memang harus. Oleh karena itu diciptakanlah alat pengaman luar biasa ini. 360 Security ini memungkinkan anda melakukan hal berikut :
1. Apabila simcard diganti, HP akan otomatis mengirim sms ke nomor yang anda seting. saya sarankan setting ke nomor hp pasangan sobat, misal: Istri/suami. Jadi apabila ada pencuri yang mengganti nomor hp sobat, bakalan ada sms masuk ke nomor yang kita setting tadi. Terus kita tinggal hubungi dia atau bawa aja ke kapolres.Canggih kan? share artikel ini via twitter atau G + ya biar banyak yang tahu
2. Apabila simcard diganti dan dihubungkan ke internet. kita akan dikirimkan kode daerah melalui sms. kode daerah ini tinggal kita masukin ke aplikasi google map, maka taraaaa --> keluar deh lokasinya, gerebek tuh pencuri. Ayo inntall 360 security. Klik di sini untuk linknya . 
Aplikasi  Canggih Sharekey

Aplikasi Android Tercanggih di Dunia
Aplikasi berikutnya adalah sharekey. Kita bisa membuka pintu tanpa kunci dengan smartphone kita. Aplikasi ini memanfaat kan teknologi NFC pada smartphone. Jadi Sharekey ini berfungsi jika Smartphone Android kita terdapat fitur NFC, dan pastinya Pintu yang akan di buka juga harus terpasang NFC. Aplikasi Android tercanggih di dunia yang simple tapi sangat berguna.


Car DashDroid
Aplikasi Android Tercanggih di Dunia

Aplikasi Android Tercanggih ini bermanfaat untuk para pengemudi mobil. Car Dashdroid dapat mengubah smartphone menjadi Heads Up Display (HUD) yang membantu pengemudi memberikan informasi seputar perjalanan. Diantaranya seperti kecepatan, cuaca, Navigasi, telpon kontak, bahkan mendengarkan musik. Aplikasi Android tercanggih ini mirip dengan navigator di mobil kelas atas seperti BMW, Mercy, dan sebagainya. Dengan Aplikasi Android Car Dashdroid kita dapat menemukan informasi yang kita perlukan selama perjalanan tanpa mengganggu aktifitas mengemudi.  Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini