1

13 Apr 2015

Satu Klik Dapat 100 Teman google Plus

Nirwanafile.com-Cara Cepat Menambah Lingkaran Follower Google Plus 1 Klik 100 Teman - Semua orang pasti ingin google + nya banyak temanya dan banyak followernya , karena dengan banyaknya teman pada google plus kita maka dapat banyak manfaat yang kita peroleh , misalnya untuk optimasi seo blog kita melalui jejaring sosial google plus.

Tapi untuk menambahkan banyak teman maupun lingkaran di google plus butuh waktu yang lama , apalagi google plus sendiri , agak berat loadingnya , serta orang yang kita follow , belom tentu memfollow back kita.

Dulu saya untuk menambahkan teman di google plus pakai cara manual (menambahkan teman satu persatu) dan itu rasanya sangat capek sekali , akhirnya saya berpikir , gimana ya supaya kita dapat menambah teman google plus kita langsung banyak , 1 klik langsung dapat menambah 100 teman google plus. Oh iya saya ingat saat pertama kali membuat akun gmail , biasanya akan muncul add teman semua ada sekitar kurang lebih 100 teman. Ternyata metode itu bisa diulang-ulang  dan hanya tinggal paste url di adress bar browser kita.

Cara Cepat Menambah Lingkaran Teman Google Plus
1. Peratama , pastikan sobat masuk akun gmail anda
2. Kemudian Pergi atau klik ink ini https://plus.google.com/up/search
3. Selanjutnya Klik Tambahkan Semua (dengan sekali Klik anda dapat menambahkan 100 teman sekaligus


4. Lakukanlah cara diatas berulang - ulang sampai ada peringatan " Anda telah mencapai batas harian untuk menambahkan orang ke lingkaran. Anda dapat menambahkan lebih banyak orang besok.  Pelajari lebih lanjut "



Biasanya anda akan dibatasi untuk menambahkan teman google plus dalam sehari sebanyak 500 teman , dan apabila sobat menambahkan teman lebih dari 100 - 500 teman dalam sehari maka sobat akan dapat peringatan seperti gambar diatas , jadi sobat dapat melakukanya hari keesokanya , selamat mencoba. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini