1

17 Apr 2015

Benarkah, Makanan Bisa Di Ajak Berfantasi Seks

Nirwanafile.com- Membahas makanan pembangkit gairah seksual tak lepas dari afrodisiak, zat dalam makanan yang dipercaya dapat meletupkan hasrat bercinta. Sebenarnya, semua jenis makanan dapat meningkatkan gairah seksual seseorang, selama tahu triknya. Bahkan makanan di dapur pun juga dapat berpartisipasi.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari makanan simpanan yang ada di dapur atau kulkas. Pilihlah makanan yang dapat Anda nikmati dan mainkan bersama si dia di dalam kamar.

Berikut Jenis Makanan Yang Bisa Di Ajak Berfantasi : 

Saus cokelat
Bisa dikatakan cokelat adalah makanan pendongkrak gairah seksual yang baik. Bukan hanya karena kandungan phenylethylamine, salah satu zat yang bersifat neurotransmitter yang berkhasiat menghasilkan dopamin. Dampak dopamin adalah munculnya perasaan senang dan perbaikan suasana hati. Phenylethylamine sendiri mempunyai khasiat afrodisiak yang memunculkan perasaan seperti orang sedang jatuh cinta.

Untuk menghidupkan rangsangan seks pada pasangan, tuangkan beberapa tetes saus cokelat pada bagian tubuh pasangan yang sensitif. Kemudian gunakan lidah Anda untuk membersihkannya.  Jangan lupa untuk selalu kontak mata sehingga si dia akan lebih tergoda.

Whipped cream
Suara desisan whipped cream ketika disemprotkan dari kalengnya akan terdengar sangat seksi. Whipped cream akan mendorong sensasi bercinta yang lebih menggairahkan, karena Anda juga bisa membersihkan krim ini di tubuhnya dengan menggunakan bibir Anda. Dengan cara ini, Anda berdua bisa saling bercanda dan bersenang-senang. Jangan lupa, kegembiraan adalah salah satu komponen seks yang hebat.

Stroberi
Biji stroberi memiliki kandungan zinc yang tinggi. Kandungan ini pun sering dikaitkan dengan dunia seks,  berfungsi untuk mengatur testosteron yang dibutuhkan untuk memproduksi sperma. Pada wanita, tubuh akan menyiapkan diri untuk sesi bercinta lebih cepat jika kandungan zinc dalam tubuh kita tinggi.

Stroberi kaya akan antioksidan yang berfungsi mengoptimalkan aliran darah ke organ-organ seks. Kadar vitamin C yang tinggi juga mampu memperbaiki libido. Nah, mencelupkan stroberi ke dalam saus cokelat tentu tak hanya memberikan sensasi rasa yang lebih lezat, tetapi juga membantu meningkatkan hasrat seks Anda.

Es batu
Dijamin semua orang pasti punya bahan makanan satu ini. Cukup dengan membuka freezer Anda dapat berfantasi seks dengan si dia. Sentuhkan batu es pada beberapa bagian tubuhnya, sensasi dingin di tubuh membuatnya semakin terangsang, belum lagi ditambah dengan ciuman dan belain lembut bibir pada lokasi yang sama. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini