1

30 Sep 2014

Aplikasi Karaoke Sing Me

Karaoke adalah salah satu kegiatan untuk meredakan pikiran yang penat. Karena selain bisa menghafal lagu yang kita suka, dengan karaoke kita bisa menyalurkan emosi lewat lirik lagu. Umumnya kita dapat berkaraoke di rumah dengan pemutar CD atau DVD, atau kita bisa datang ke tempat karaoke dengan biaya puluhan ribu. Tapi kini kita bisa berkaraoke ria gratis, dimanapun, dan kapan pun. Salah satu caranya dengan Aplikasi karaoke android bernama Karaoke - Sing Me.

Artikel ini khusus membahas Sing Me, apabila tertarik dengan karaoke,

Aplikasi karaoke android

Sing Me adalah aplikasi karaoke android gratis yang bisa kita gunakan kapan pun dimanapun. Beberapa format yang di dukung Karaoke Sing Me ini adalah :
1. MIDI e Kar , yaitu file musik karaoke yang paling umum yang terdapat audio dan lirik secara langsung.
2. Mp3 + G, format karaoke grafis yang terdapat di CD karaoke khusus, sehingga berisi file CD + G dan mp3 terkait. File ini juga dapat menghilangkan vokal si penyanyi.
3. Mp3 + LRC, file ini mengandung teks .LRC yang tersimpan bersama mp3 tersebut. Juga mendukung peningkatan LRC
Dengan fitur yang banyak tersebut, Sing Me bisa menjadi pelopor aplikasi karaoke android. Untuk pencarian lirik aplikasi ini akan langsung tersambung dengan internet secara otomatis. Jadi sembari lagu nya kita mainkan, aplikasi ini akan mencari liriknya. Tapi memang beberapa lagu tidak ditemukan liriknya, karena masih baru atau kurang terkenal.
Selain fitur - fitur diatas, aplikasi karaoke android terbaik ini juga mempunyai keleluasaan untuk mengatur playlist. Ada pula setting tema, font, dan wallpaper. Selain itu, hasil karya karaoke kita bisa kita share secara langsung di jejaring sosial, misalnya di facebook. Cukup menarik bukan? Download Karaoke - Sing Me di sini.

Bagaimana menurutmu mengenai aplikasi karaoke sing me ini, apakah kamu tertarik atau ada alternatif yang lebih baik?