1

3 Okt 2014

MapFactor GPS Navigation

Di Google Play Store banyak aplikasi yang tersedia. Termasuk aplikasi navigasi atau aplikasi peta. Kini aplikasi peta ini semakin canggih. Tak hanya dengan tampilan 2D secara global, dan hanya menunjukkan kota atau daerah. Sekarang aplikasi GPS android dilengkapi dengan grafis 3D dan panduan suara. Jadi selama mengemudi kita tak perlu kehilangan konsentrasi demi melihat peta. Satu lagi aplikasi GPS android terbaik yaitu MapFactor GPS Navigation.

MapFactor menggunakan GPS receiver untuk menunjukkan lokasi terbaru secara update. Aplikasi ini juga menyediakan Peta offline openmaps secara gratis. Openmaps ini akan menerima update dalam jangka waktu tertentu sehingga kita selalu menggunakan peta terbaru. Tampilan aplikasi ini cukup menarik, kita dapat melihat peta secara 2D maupun 3D. Jika kita melihat tampilan 2D kita melihat peta seperti keadaan biasanya, lengkap dengan traffic dan lokasi. Jika kita melihat tampilan 3D, kita bisa melihat jalan secara lebih realistik. Tak hanya itu, aplikasi GPS android terbaik ini juga dilengkapi panduan suara. Sehingga tanpa memperhatikan peta kita masih dapat berjalan sesuai rute yang kita rencanakan.
Pemandu suara dalam aplikasi GPS android ini memang cukup menarik. Saat tiba waktu akan belok maka secara otomatis, aplikasi akan menginstruksikan belok dengan suara. Cukup menarik dan sangat membantu. Sayangnya, aplikasi ini tersedia secara trial, sehingga tidak sepenuhnya gratis untuk selamanya. Setelah melewati batas waktu tertentu kita akan menerima pemberitahuan untuk pembayaran. Tapi jika kamu memang membutuhkan aplikasi GPS android terbaaik, tidak ada salahnya membeli aplikasi ini. Harga nya juga sebanding dengan fitur - fitur yang ditawarkan. Dan tentu saja, sangat berguna untuk memandu perjalanan. Download MapFactor disini

Apakah kamu punya pengalaman dengan aplikasi GPS android lainnya, share di komentar yaa.