1

2 Apr 2015

Wanita Usia 30-40 Tahun Lebih Berhubungan Seks

Nirwanafile.com-Benarkah Seorang wanita akan mengalami peningkatan kebutuhan seks di atas usia 30 tahun, dibandingkan dengan wanita yang berumur 18 hingga 29 tahun.

Menurut sebuah riset yang dilakukan sebuah produk pelumas buatan Sylk mengungkapkan bahwa dibandingkan wanita berusia 18-29 tahun, wanita di atas 30 tahun lebih sering melakukan seks.

Dari survei yang dilakukan, 71% wanita berusia 30-39 tahun mengaku bercinta setidaknya sekali dalam seminggu dan hampir 50% wanita mengaku menikmati seks bersama pasangan dua sampai tiga kali seminggu. Sedangkan wanita di kelompok 18-29 tahun justru lebih jarang. Dalam survei tersebut, para wanita juga ditanyai, jika memiliki waktu 25 jam dalam sehari untuk dirinya sendiri apa yang akan dilakukan? 

Hasilnya, 45% wanita tersebut mengaku akan menggunakannya untuk bercinta dengan pasangannya. Frekuensi bercinta para wanita tersebut tak berhenti di fase menopause atau di atas 40 tahun. Justru 70% dari wanita di atas 40 tahun mengaku tidak kehilangan gairah seks, mereka mengaku bercinta setidaknya satu minggu sekali. 

Gairah wanita tersebut tidak akan menurun hingga usia 60 tahun. Dari survei yang dilakukan Sylk tersebut diketahui bahwa usia bukanlah alasan menurunnya gairah seks seorang wanita. Justru hal-hal seperti masalah keuangan dan masalah pekerjaan yang menjadi sebab turunnya libido wanita. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini