1

31 Mar 2015

Tujuh Tempat Wisata Romantis Di Dunia

Bulan madu yang romantis bersama pasangan anda memang menjadi idaman setiap orang. Bagaimana mewujudkannya? tentu ada faktor pendukung yang menjadikan bulan madu atau liburan kalian benar benar romantis.  Suatu tujuan atau obyek wisata agar bernuansa romantis harus didukung oleh segala aspek dari tempat tersebut, seperti nuanansa kota, bangunan, alam, dan orang-orang yang tinggal di daerah tersebut.
Beberapa tempat di bawah ini adalah tempat  paling romantis yang ada di dunia.

1. Paris
eiffel tower
Tempat berdirinya menara Eiffel ini memiliki makanan yang lezat, anggur dan suasana yang nyaman. Anda bisa melakukan makan malam romantis sambil melihat menara Eiffel atau berjalan berduaan di sepanjang jalan Champs Elysees. Paris adalah tempat yang memberikan nuansa romantis yang indah bagi sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta sejak lama.

2. Hawaii
Molokini-Crater-Hawaii-United-States-Wallpaper
Hawaii adalah salah satu obyek wisata yang menjadi tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama bagi warga Amerika. Pulau ini selalu menawarkan liburan terbaik bagi sepasang kekasih maupun keluarga. Pantai yang indah, hutan tropis, hotel yang berkelas, wisata olahraga, dan masih banyak lagi.

3. St. Thomas

St Thomas-Ritz Carlton
Kota yang berada di Virgin Islands ini sangat terkenal karena memiliki pantai-pantai yang indah, dan beberapa tempat berbelanja yang bagus. Hal yang menarik, kota ini membatasi jumlah pesta dan peserta pesta yang diselenggarakan, jadi anda beserta pasangan bisa leluasa bermesraan tanpa khawatir terlalu banyak orang.

4. Venesia

1354031299713169597
Hal yang paling romantis dari kota ini adalah menaiki gondola di kanal-kanal mengelilingi kota. Anda bisa bermesraan di atas gondola sambil memandangi bangunan-bangunan yang sangat indah. Venesia adalah kota yang sangat indah yang akan membuat anda jatuh cinta karenanya.
5. Dubai
041
Pantai-pantai di Dubai dikenal sangat bersih. Areanya sudah tertata rapi dengan taman-taman dan tempat bermain anak-anak, dan lokasinya pun  sangat dekat dari pusat kota. Pantai Jumeirah adalah Pantai paling terkenal di Dubai. Pantai ini membentang sampai 7 Km yang dibagi menjadi tujuh Pantai. belum lagi dengan menara yang sangat terkenal paling tinggi di dunia yaitu menara Burj Khalifa.
6. Bruges

bruges+from+the+water Tujuan Wisata Paling Romantis Di Dunia
Kota kuno dengan setting abad pertengahan di Brussel ini adalah cara terbaik untuk melarikan diri dari segala kebisingan kota. Kota kecil yang tenang ini menjaga kondisi kota tetap seperti kondisi kota ini di abad pertengahan. Jalan-jalan yang dilapisi batu, dengan kafe-kafe kecil di udara terbuka akan membuat anda berasa kembali ke zaman abad pertengahan, lengkap dengan berbagai hal romantis dan indah, minus masalah dan ribut.
7. Salzburg, Austria

MIRA
Taman bunga mawar yang sangat cantik di  Mirabell Palace. Istana yang dibangun pada abad ke-17 ini memiliki taman yang luas, sangat cocok untuk jalan-jalan santai di sore hari di musim panas (summer)degan menikmati pemandangan yang sangat indah ini. Tapi, Anda bisa meresapi kota kelahiran seniman ternama Mozart ini dengan berbagai cara. Salah satunya adalah menyewa kereta kuda untuk berkeliling melihat anggunnya Gunung Monchsberg, Stieglkeller Beer Garden, juga panorama memukau dari jembatan Makartsteg. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini