1

2 Apr 2015

Pria Ber-IQ tinggi, Gairah Seks-nya Besar

Benarkah seorang pria yang memiliki kecerdasan tinggi memiliki gairah seks tinggi pula? Sampai saat ini, pria yang punya libido tinggi bisa menjadi satu kebanggan. Hasrat yang besar untuk melakukan hubungan intim menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pria untuk memuaskan pasangannya.
Ada banyak cara bagi para pria untuk mendapatkan hasrat yang besar atau libido yang tinggi, salah satunya adalah meningkatkan kecerdasan. Psst.. berapa IQ suami Anda? Seperti Dilansir The Gloss, sebuah survey memperlihatkan bahwa pria-pria pemilik IQ tinggi ternyata memiliki dorongan untuk melakukan kegiatan intim lebih tinggi dibanding teman-teman mereka yang ber-IQ rata-rata. Survey ini memperlihatkan bahwa mahasiswa di kampus ternama Cambridge menghabiskan banyak waktu dengan sex toys. Sementara itu kampus Oxford ada di urutan kedua.

Selain para mahasiswa, pria dewasa yang sering bekerja dengan angka-angka juga berpotensi besar memiliki libido tinggi. Menurut Neal Slateford, pendiri Lovehoney, "Sangat menarik fakta bahwa libido mahasiswa di kampus terkenal ternyata menikmati sex toys lebih tinggi dibandingkan mahasiswa lain."
Meskipun penelitian ini membuat para pria ber-IQ tinggi tersenyum, banyak wanita yang berpendapat bahwa libido tinggi saja tidak cukup untuk memuaskan mereka. Pria cerdas biasanya tidak romantis dan kurang suka tantangan. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini