1

29 Mar 2015

Apa Penyebab Wanita Berselingkuh


Mungkin sedikit mengejutkan mendengar bahwa laki-laki bukan satu-satunya orang yang selingkuh pada pasangan mereka, karena bertahun-tahun lalu seorang wanita yang berselingkuh tidak pernah terdengar, namun, baru-baru ini jumlah perempuan yang masuk ke dalam hubungan dan selingkuh pada pasangan mereka tumbuh secara eksponensial. bahkan perempuan bisa mungkin berselingkuh sesering pria, tapi alasan wanita selingkuh berbeda dengan alasan para pria yang selingkuh, jika pria berselingkuh karena alasan fisik, sedangkan perempuan alasan emosional, seperti kesepian, balas dendam, dan kebosanan atau sebagai upaya untuk meningkatkan harga diri mereka.
  1. Kesepian telah menjadi salah satu alasan utama bagi perempuan yang berbuat selingkuh pada pasangan mereka. Meskipun kedengarannya bertentangan bahwa mereka merasa kesepian ketika sedang dalam suatu hubungan, itu karena hubungan yang ada tidak memuaskan secara emosional.
  2. Balas dendam juga menjadi faktor mengapa wanita selingkuh. Wanita modern tidak lagi bersedia untuk duduk diam dan menerima kenyataan bahwa pasangan mereka mungkin mengkhianati mereka. Jika seorang wanita menegaskan atau bahkan hanya menaruh curiga bahwa pasangannya berselingkuh, dia mungkin terdorong untuk terlibat dalam selingkuh sebagai tindakan balas dendam.
  3. Kebosanan juga mungkin menjadi faktor mengapa wanita selingkuh. Hubungan mereka saat ini mungkin telah retak dan kehilangan kegembiraan yang dimiliki dalam tahap awal hubungan. Mereka mungkin merasa bahwa hubungan mereka telah menjadi kusam dan dapat diprediksi, jadi daripada mencoba untuk membawa kegembiraan dalam hubungan mereka saat ini, mereka bisa saja berselingkuh dengan harapan menemukan kembali kegembiraan yang mereka rasakan ketika mereka pertama kali menjalin hubungan dengan pasangannya.
  4. Selingkuh dapat membawa solusi sementara karena membuat wanita merasa bergairah tentang cinta lagi, mungkin akhirnya menghancurkan hubungan mereka saat ini serta hubungan dengan selingkuhan mereka.Selingkuh ini menarik bukan hanya karena melibatkan hubungan dengan orang baru, tetapi juga karena harus bersembunyi dan akhirnya lolos dengan melakukan sesuatu yang salah. Untuk banyak wanita, ini sangat menarik dan mereka bersedia mengambil risiko kehilangan hubungan mereka karena perselingkuhan.
  5. kurangnya harga diri dari pasangan, sehingga mendorong si Wanita untuk berselingkuh agar mendapatkan perhatian yang cukup dari pasangannya untuk membuktikan jika dia apa masih menarik dan diinginkan. 

Sekedar saran bagi pasangan yang mengalami hal tersebut, sebaiknya tidak berselingkuh. melaikan semua persoalan tersebut di bicarakan baik-baik dengan pasangannya, sehingga keutuhan rumah tangga tetap utuh, karena banyak gara-gara berselingkuh rumah tangga mereka hancur.