1

31 Mar 2015

Sering Berhubungan Intim Bikin Erat Pernikahan

Melakukan hubungan seks dengan intensitas yang cukup sering dapat membantu meningkatkan hubungan pernikahan. apalagi untuk para pasangan yang telah lama menikah. saya kira tidak ada salahnya untuk melakukan hubungan intim sesering mungkin, karena selain memberikan kesehatan bagi tubuh kita, bahtera keluarga juga akan semakin erat hubungannya.

Dilansir kembali melalui laman webmd.com, Helen Fisher PhD, seorang Guru Besar di Jurusan Antropologi Universitas Rugers, menjelaskan bahwa hubungan seks dapat memicu keterikatan antar pasangan, Bersamaan dengan itu, aktivitas tersebut akan meningkatkan produksi hormon testosterone, dopamine serta oksitoksin, apabila dilakukan dengan teratur.

Seks bisa membuat Anda dan pasangan merasa lebih baik, lanjut Dr. Fisher. Selain itu, dia juga merekomendasikan para pasangan untuk melakukan kegiatan ini dengan teratur sebab akan membantu Anda untuk mendapatkan hubungan pernikahan yang lebih baik.

Andrea M. Macari, PhD, spesialis seks terapi juga menambahkan bahwa kegiatan seks teratur akan meningkatkan gairah seksual pada pasangan. Atau dengan kata lain, semakin sering Anda melakukannya semakin Anda menginginkannya.

Sebagai pasangan yang telah menikah memang kesibukan akan semakin bertambah dan tidak dapat dihindari. Akan tetapi, Ladies, pastikan Anda dan pasangan telah memiliki jadwal yang rutin dan dengan intensitas sering untuk kegiatan yang satu ini mengingat cukup signifikan pengaruhnya terhadap hubungan Anda dan pasangan Anda. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini