1

30 Mar 2015

Apa Arti Pelukan Seorang Suami

Pelukan Seorang Suami terhadap istrinya ternyata bukan hanya sebuah cinta maupun refleks biasa saat keduanya bersama ataupun saat berhubungan intim, melainkan ada arti dari pelukan tersebut. sebagai seorang istri anda harus mengetahui arti dari pelukan yang di lakukan suaminya.

Berikut beberapa arti dari pelukan seorang suami kepada istrinya :
  • Merangkul Seluruh Tubuh Anda : Biasanya pelukan ini terjadi saat ada ketegangan atau masalah pada Anda atau Anda berdua. Ini adalah perlukan yang bermaksud menenangkan Anda dan mengatakan bahwa semua baik-baik saja. Pelukan ini juga bisa menyatakan permintaan maaf. Biasanya dilakukan dengan memeluk kedua tangan dan menciumnya.
  • Memeluk Sambil Meletakkan Kepalanya di Bahu Anda, Pelukan seperti ini dilakukan pria saat ia membutuhkan Anda. Ada beberapa motif yang bisa menyebabkan ini terjadi, misalnya rasa rindu, rasa lelah, rasa penat dan sebagainya. Sebuah cumbuan di pundak biasanya menyatakan bahwa ia tak ingin kehilangan Anda.
  • Merangkul Anda Dari Belakang, Sebuah rangkulan dari belakang menandakan adanya rasa bahagia, rasa ingin melindungi, rasa cinta dan kemesraan lainnya. Bisa juga menjadi indikasi bahwa suami ingin melakukan 'me time' dengan Anda.Merangkul Dari Samping, Rangkulan ini sangat friendly, dilakukan sebagai bentuk support,dukungan yang tak terlalu menunjukkan kemesraan dan penguatan. Ini juga merupakan pelukan yang menunjukkan bahwa ia mendampingi Anda, serta menunjukkan identitas bahwa dia adalah pasangan Anda.
  • Memeluk Dari Pinggang, Pelukan dari depan ke pinggang dengan intensitas yang beragam adalah perpaduan antara cinta dan gairah. Bisa jadi dia ingin melakukan intimasi bersama Anda. Bisa jadi ini adalah sebuah foreplay. Tapi, bisa jadi ini adalah pelukan harian yang bisa menyemangati Anda dan dia.
Kenali pelukannya dan koneksikan hati serta pikiran anda kepada pasangannya. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini