1

2 Apr 2015

Strawbery Baik Untuk Kesehatan Otak


Siapa yang tidak kenal dengan strawberry. Buah yang sangat lezat ini ternyata juga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Hal ini karena berbagai nutrisi yang terkandung dalam makanan sehat tersebut. Di dalam buah berwarna merah ini terkandung antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas.
Selain itu buah ini juga sangat baik bagi mereka yang sedang menjalani program penurunan berat badan, karena strawberry kaya akan serat. Strawberry dapat menjaga kadar gula dalam darah sehingga mampu menurunkan resiko seseorang untuk terkena diabetes.

Berikut ini adalah beberapa manfaat sehat dari strawberry :

Kaya akan Vitamin C dan Tinggi akan Serat
Vitamin C yang terdapat dalam strawberry akan membantu untuk melawan radikal berbahaya dan peradangan serta membentuk sistem pertahanan tubuh dari infeksi. Salah satu manfaat lain dari vitamin C yang terdapat pada strawberry adalah untuk menjaga kesehatan kulit.

Selain vitamin C dan serat, strawberry juga mengandung antioksidan, yang bisa membantu untuk membantu untuk mengurangi terjadinya inflamasi pada tubuh. Manfaat lain dari buah ini adalah dapat mengendalikan gangguan kesehatan dengan cara mengatur kadar gula dalam darah dan meningkatkan metabolisme.

Menurunkan Berat Badan
Jika Anda mencari makanan yang bisa melangsingkan, Anda bisa memilih buah strawberry. Buah strawberry adalah salah satu makanan yang bisa melangsingkan dengan kandungan seratnya. Selain itu, buah ini juga memiliki antioksidan yang kuat.

Strawberry juga merupakan makanan anti peradangan yang akan membuat fungsi dari hormon pengontrol berat badan kembali. Buah berwarna merah ini akan menghasilkan adiponektin yang akan meredam nafsu makan dan meningkatkan metabolisme. Ketika Anda juga ingin menjaga kadar gula darah, maka konsumsilah strawberry.

Membantu Untuk Mencegah Penyakit
Ada berbagai manfaat yang bisa Anda temukan dari strawberry. Buah ini juga bisa menjaga kesehatan otak serta membuatnya kembali berfungsi dengan cara merevitalisasi kekurangan dari otak. Manfaat lain dari buah ini adalah mampu mengontrol diabetes dan mengendalikan sindrom metabolisme. 

Buah ini juga bisa membuat Anda lebih sehat dan menjaga kesehatan jantung. Selain itu, buah ini juga bisa mengatasi penyakit saraf, kanker dan penuaan dini. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini