1

4 Apr 2015

Benarkah Seks Bisa Sembuhkan Migran

Ini merupakan penemuan terunik, dimana hal yang tabuh sebenarnya bila dikemukakan ke umum secara gamblang asalkan sesuai dengan kaidah yang berlaku di daerah setempat akan memunculkan informasi yang begitu bermanfaat.
sepeti apa yang penulis jelaskan pada postingan kali ini, di mana bila melakukan hubungan intim atau seks ternyata dapat menyembukan penyakit, mengapa demikian?
Sebelum membaca pahami dulu istilah berikut :
  • Valium : Obat antikecemasan bagi penderita stres. 
  • Hormon oksitosin : Hormon yang meransang kontraksi yang kuat apada dinding rahim/uterus
  • Hormon endorfin : Senyawa kimia yang membuat seseorang merasa senang
Seks saat ini telah dikenal sebagai aktivitas yang justru menghilangkan rasa nyeri, karena ketika berhubungan seks, aktivitas ini sepuluh kali lebih efektif daripada Valium, lalu apa itu valium? Valium merupakan obat antikecemasan untuk penderita stres. 
Sesaat sebelum oranisme, kadar hormon oksitosin meningkat bisa menjadi 5 lima kali dari sebelumnya, hal ini akan menyebabkan pelepasan yang besar-besaran hormon endorfin. Tentu hal ini akan Ini menenangkan rasa sakit secara kimia, baik itu dari sakit kepala kecil untuk arthritis maupun migrain, hebatnya lagi tanpa efek samping yang buruk secara kimia.

Ilmiahnya, migren akan menghilang ketika ada tekanan pada pembuluh darah otak yang diturunkan ketika kita sedang berhubungan seks. lalu gaya seperti apa? dikembalikan kepada ke kesepakatan pasangan, asalkan gaya yang memicu keluarnya keringat yang bercucuran. 
Saat beraktivitas seks yang intens, dan memilih gaya yang dapat menyebabkan keluarnya keringat yang cukup banyak, hal ini ternyata dikaitkan dengan masa keemasan dalam melawan demam. Misalnya gaya yang cenderung berganti-ganti posisi. Ketika berkeringat, suhu tubuh menandakan berkurangnya rasa demam bagi penderitanya.

Maka dari penjelasan tersebut, masuk logika bila ketika wanita menderita sakit kepala, aktifitas seks dapat dijadikan alasan yang baik untuk melakukannya. Bila menentang ajakannya, bahaya. tapi ini berlaku bagi pasangan yang telah menikah, bagi yang belum,,, jangan coba-coba, karena jagnankan menyembuhkan penyakit, berhubungan seks luar nikah akan mendatangkan bermacam-macam penyakit, dari penyakit unik, aneh sampai penyakit bahaya. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini  

Sumber  (www.jadibisa.com)