1

4 Apr 2015

Flying circus Puaskan Hubungan Seks

Kepuasan dalam berhubungan intim dapat di dapatkan salah satunya adalah dengan mencoba berbagai variasi posisi saat melakukan hubungan intim. Selain mencoba hal hal baru agar tidak monoton dengan posisi ML yang selama ini mungkin begitu begitu saja, tak ada salahnya bagi pasangan suami istri mencari inovasi baru yaitu dengan posisi ML yang lainnya agar memperoleh kenikmatan dan kepuasan saat ML.

Aktivitas hubungan intim seharusnya menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi suami istri. Sehingga di harapkan kedua belah pihak bisa sama sama memperoleh kenikmatan dan kepuasan saat berhubungan badan. Kini saatnya bagi pasangan suami istri untuk mencoba Posisi Nikmat Bercinta Suami Istri  agar kedua belah pihak merasakan kenikmatan dan di harapkan juga puas dalam bermain ranjang. 

Kejemuan menjadi ancaman serius bagi kehidupan seksual pasangan suami istri. Sebelum bencana tersebut melanda, tak ada salahnya melakukan inovasi, salah satunya eksperimen gaya bercinta. Bagi banyak pasangan, berhubungan seksual hanya dilakukan sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan biologis semata. Padahal di luar itu, ada hal lain yang lebih penting yakni bagaimana meraih kenikmatan bersama pasangan serta mengusir kejemuan yang kerap melanda. Untuk mengatasinya, mengganti posisi seksual secara rutin jadi jawabannya. Berikut yang bisa dicoba, seperti dilansir Getfrank.

Flying circus
Gaya bercinta ini terbilang sulit untuk dilakukan. Apalagi, tumpuan terbesar ada di pria yang menahan tubuh wanita ketika dalam posisi melayang. Namun, jika Anda memiliki kekuatan tubuh super, maka posisi seks ini menjadi tantangan yang layak dicoba.

Biarkan pria berdiri sementara wanita menghadap ke bawah seperti terbang dan tubuhnya diangkat oleh pria untuk melakukan penetrasi. Beratnya tubuh wanita mungkin menjadi kendala dalam melakukan posisi ini. Apalagi, kekuatan tubuh bagian atas dan keseimbangan jadi tantangan yang harus dilewati.

Misionaris
Posisi ini menjadi gaya umum yang banyak digunakan. Namun, tidak berarti jadi membosankan untuk melakukannya. Patut diingat bahwa posisi ini merupakan salah satu posisi terbaik untuk menciptakan keintiman dimana cukup sederhana untuk dilakukan dan paling fleksibel untuk dicoba. Untuk menyiasati kejemuan, Anda dapat memvariasikan posisi ini, misalnya menempatkan bantal di bawah bokong untuk mengangkat tubuh wanita sehingga kedalaman penetrasi bisa lebih maksimal.

Acrobat sex position
Dalam hal ini, wanita memegang kendali karena posisinya berada di atas sementara pria berbaring menikmati. Wanita dalam hal ini membelakangi pria dengan posisi kakinya menekuk serta tangannya berada di sebelah dada pria untuk menjaga keseimbangan. Biarkan dia mencoba gerakan yang berbeda sampai Anda berdua menemukan posisi yang cocok dengan Anda berdua. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini