1

22 Apr 2015

Download Pou Gratis

download Game gratis android
Masih ingatkah kalian dengan permainan tamagochi? device masa kecil yang mengajarkan untuk memelihara hewan secara digital. Buat yang kangen dengan Tamagochi, kamu bisa memainkan tamagochi di android. Game ini bernama Pou, game sederhana yang mirip dengan tamagochi. Kamu bisa Download game gratis android ini di playstore.

Pou adalah game virtual pet untuk android berukuran sekitar 20 MB. Bentuknya sangat lucu, dengan mata besar dan badan berbentuk mirip kentang membuat kita betah untuk memainkannya. Cara bermain game gratis android ini mirip dengan tamagochi, dimana kita harus merawat Pou dari kecil hingga besar. Semakin besar pou maka poin akan semakin besar pula, dan level juga akan meningkat. Berbagai kegiatan dapat kita lakukan dengan Pou. Kita bisa bermain banyak permainan seperti bola, balapan, puzle, dan lainnya untuk membuat Pou senang.
Tapi jangan lupa untuk memberi makan dan membersihkan badan Pou. Karena layaknya hewan peliharaan, jika Pou dibiarkan kelaparan atau kotor, maka ia akan sakit lalu mati. Jangan khawatir pou makan apa, karena apapun yang di sediakan pou akan memakannya. Selain itu, kita juga bisa mendandani Pou dengan berbagai aksesoris lucu yang disediakan. Mulai dari pakaian, kacamata, bahkan kita bisa mengubah warna pou, mengubah jenis kelamin, dan latar belakangnya. Semakin tinggi levelnya, maka semakin banyak makanan dan aksesoris yang tersedia untuk Pou.

Tak hanya itu, game gratis android ini juga memungkinkan kita untuk bermain dengan pou lain. Tentunya menggunakan akun email dan sambungan internet. Menarik bukan? Serasa mempunyai peliharaan pribadi yang pintar. Di tambah lagi Pou ini juga bisa bicara pada level tertentu. Penasaran? Download Pou disini

Semangat teman-teman