1

19 Apr 2015

Cara Membuat Masker Wajah Alami

Nirwanafile.com- Memiliki kulit wajah yang sehat dan terawat tentu saja memerlukan perawatan wajah dan menjadi kebanggaan tersendiri untuk setiap orang terutama untuk seorang wanita, karena dengan wajah yang terawat nantinya akan bisa memiliki penampilan yang lebih maksimal. 

Salah satu perawatan wajah yang bisa digunakan untuk merawat kulit wajah adalah dengan menggunakan masker wajah alami. Masker wajah alami sendiri akan membantu untuk menyerap minyak, kemudian juga menjaga kelembaban dari kulit wajah dan juga membantu untuk menyegarkan kulit serta mengganti sel – sel kulit yang sudah mati.

Masker wajah alami sendiri bisa langsung dibeli di toko, namun bisa juga membuat sendiri. Jika Anda membuat masker wajah alami sendiri tentu saja akan lebih baik karena menggunakan bahan yang herbal.

Untuk membuat masker wajah alami merupakan suatu hal yang cukup mudah dan sederhana, adapun beberapa masker alami untuk perawatan wajah adalah sebagai berikut:

Pertama adalah dengan menggunakan bahan apel, masker apel sendiri akan membantu untuk meningkatkan metabolisme dari kulit dan membantu memperbaiki kulit rusak. Caranya adalah dengan mencampur parutan apel yang sudah dikupas dengan satu butir putih telur, tepung terigu, minyak zaitun dan madu.

Kedua adalah dengan menggunakan madu dan juga putih telur, caranya adalah dengan mencampurkan kedua bahan tersebut. Masker ini nantinya akan membantu untuk mengecilkan pori – pori kulit, mengurangi kerutan dan juga memperbaik kulit yang normal.

Tomat juga bisa dijadikan sebagai masker wajah, fungsinya untuk menjaga kesegaran wajah, dengan cara menghancurkan tomat dan gunakan untuk masker. Selain tomat saja bisa juga dicampurkan dengan tepung terigu agar lebih mengental.

Jadi itulah beberapa cara untuk membuat masker wajah alami, namun selain membuat masker dengan beberapa bahan tersebut tentu saja masih banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat masker wajah alami. 

Klik Di Sini Atau Klik Gambar Untuk melihatnya 



Dengan memanfaatkan beberapa bahan tersebut tersebut tentu saja nantinya akan memberikan hasil yang lebih maksimal dan tentu saja tidak menimbulkan resiko seperti kerusakan pada wajah. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini