1

22 Apr 2015

Aplikasi SMS gratis Android

Aplikasi SMS gratis Android SMS adalah metode berkirim pesan singkat yang sangat populer di dunia. Saat ini sms telah tergantikan dengan aplikasi chatting semacam BBM, Whatsapp, dan sebagainya. 

Karena aplikasi tersebut menawarkan kemudahan dalam berkirim pesan singkat. Ditambah tampilannya yang menarik dan biaya yang lebih murah daripada SMS biasa. Tapi aplikasi ini mengharuskan install aplikasi pada ponsel pengirim maupun penerima.

Jadi tidak semua ponsel bisa menggunakannya. Karena itulah muncul aplikasi SMS (yang telah kita ulas beberapa waktu lalu) agar bisa menandingi aplikasi chatting yang ada. Bahkan ada yang membuat aplikasi SMS gratis Android untuk bisa bersms secara gratis.

Setelah mengulas aplikasi SMS, kini kita akan share cara nya ber sms gratis. Sms gratis ini dapat dijalankan jika ada koneksi internet atau wifi. Karena SMS gratis ini bekerja dengan menggunakan koneksi internet. Ini berguna buat kamu yang pulsa habis tetapi paket data masih banyak atau wifi tersedia. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk sekedar ber sms. Jangan khawatir, penerima tidak diharuskan menginstal aplikasi yang sama. Jadi kamu bisa mengirim SMS ke HP jadul sekalipun.
Berikut ini beberapa aplikasi SMS gratis Android terbaik

Aplikasi SMS gratis Android ini adalah aplikasi buatan anak bangsa. Kita bisa mengirim SMS gratis dari aplikasi ini selama memiliki koneksi internet. Ezemez mempunyai dua bahasa dan dua tampilan. Bahasa Indonesia dan English, serta tampilan gelap dan terang. Tampilannya mirip sms biasa, sehingga akan lebih familiar dan mudah jika digunakan. Ada pula notifikasi seperti SMS biasa jika ada sms masuk. Dan yang lebih menarik, Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengambil nomor penerima dari daftar kontak. Jadi kita tak perlu repot - repot menghafal atau menulis nomor tujuan jika ingin SMS gratis. Serasa sms langsung di ponsel dengan nomor sendiri.

Karena gratis, Aplikasi ini dihiasi dengan banyak iklan. Kadang iklan tersebut cukup mengganggu. Namanya juga gratis sms. Selain itu, aplikasi ini cukup membantu selagi kita kehabisan pulsa.

Satu lagi aplikasi buatan anak bangsa yang bermanfaat bagi kita. Aplikasi SMS gratis Android ini berbasis web. Kita bebas mengirim sms kepada siapapun dengan aplikasi ini, meskipun nomor tujuan tidak menginstall aplikasi ini. Dan tentu saja tidak ada biaya tambahan yang dikeluarkan alias gratis. Sama seperti aplikasi lain, Aplikasi kirim SMS gratis ini menggunakan internet atau wifi untuk bisa mengirim sms. Namun fitur yang ditawarkan tidak selengkap aplikasi Ezemez diatas. Tapi tetap pada fungsinya yaitu aplikasi SMS gratis. Selain gratis, aplikasi ini juga cukup ringan untuk dijalankan di ponsel Android.

Aplikasi sms gratis android selanjutanya masih buatan anak negeri. Free SMS Indonesia memungkinkan kita mengirim sms ke semua operator di Indonesia. Sms ini menggunakan jaringan internet, bisa dari paket data atau koneksi Wifi. Penggunaannya cukup mudah dan simple. Uniknya, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengirim ke banyak nomor. Untuk menghindari Spam, pesan sms akan selalu menyertakan nomor HP pengirim. Sama seperti Aplikasi kirim SMS gratis, Aplikasi ini adalah aplikasi yang berbasis webapp. Jadi kita mengirim sms di HP seolah - olah kita mengirim sms melalui web. Sistemnya juga berjalan secara otomatis. Jadi kita bisa menggunakan sms gratis ini kapanpun dan dimanapun.