1

22 Apr 2015

Download Aplikasi Red karaoke Terbaru

Berkaraoke bisa menjadi obat stress bagi sebagian orang. Karena dengan karaoke kita bisa bersenang senang. Kini berkaraoke bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Setelah kemarin kita membahas aplikasi karaoke android sing Me, kini ada aplikasi yang tak kalah seru nya untuk berkaraoke ria. Aplikasi ini bernama Red Karaoke. Nama Red karaoke diambil mungkin karena backgroun aplikasi ini yang di dominasi warna merah. Karena warna yang mencolok itulah Red karaoke mempunyai ciri khas tersendiri.

aplikasi karaoke android
Red karaoke merupakan salah satu dari beberapa (silahkan baca ya) aplikasi Karaoke Android Terlengkap. Fiturnya terbilang cukup banyak untuk aplikasi karaoke gratisan. Pada aplikasi Red karaoke ini kita bisa memilih ribuan lagu dari berbagai sumber yang tersedia termasuk track, dan lirik dari berbagai bahasa. Kita bisa mencari lagu - lagu kesukaan kita, atau memilih lagu yang sedang hits, maka aplikasi akan memilihkan rekomendasi lagu yang cocok untuk kita.

Dalam aplikasi RED karaoke ini kita bisa merekam hasil karaoke dengan fitur yang cukup lengkap. Kita juga bisa berduet atau menambahkan suara dua agar hasil rekaman lebih natural. Adapula fitur untuk menambahkan efek suara, menyinkronisasi, mengubah volume, memperbesar teks, sehingga kita bisa bernyanyi layaknya profesional. Kita juga dapat menghubungkan Red karaoke dengan TV agar bisa berkaraoke bersama teman, keluarga, atau orang terdekat.

Untuk penyimpanan, selain kita bisa menyimpan di ponsel android, Aplikasi karaoke android ini juga menyediakan ruang secara online. Jika kita mengunggahnya, maka hasil karaoke dapat didengarkan juga oleh pengguna Red karaoke di seluruh dunia. Mereka juga bisa menambahkan like atau rating pada hasil karaoke kita. Untuk versi gratis kita di berikan 10 Lagu untuk bisa di nyanyikan. Setelah itu kita bisa berlangganan bulanan atau tahunan mulai dari $1.99 . tertarik? Download aplikasi Red Karaoke.

Pernahkah sobat melakukan karaoke menggunakan android. Adakah fitur yang kurang? Yuk ngobrol di kolom komentar