1

22 Apr 2015

Aplikasi Menarik Android

Aplikasi Menarik Android
Android merupakan sistem operasi yang memberi keleluasaan untuk dijelajahi. Setelah kita membahas cara membuat aplikasi android, banyak orang yang membuat aplikasi android dengan mudah. 

Developer lokal pun bermunculan dan menunjukkan kreatifitas mereka. Banyak Aplikasi menarik android yang tersebar di Internet. Ada aplikasi yang gratis, ada pula aplikasi yang berbayar. 

Aplikasi ini sangat berguna dan menghibur. Tidak ada salahnya mencoba beberapa aplikasi ini.

Meowchat
Aplikasi menarik android ini adalah aplikasi chatting yang menarik dan lain dari yang lain. Bisa dibilang, aplikasi ini adalah gabungan dari omegle, wechat, beetalk, dan aplikasi chat lain. Dengan aplikasi ini kita bisa chatting dengan kontak kita yang sudah menjadi member meowchat. Uniknya, kita bisa menggunakan random chat. Jadi sistem akan mengacak member yang online berdasarkan lokasi GPS kita. Tak hanya lokal, tapi kita juga bisa chat dengan member di Seluruh dunia. Mirip di Omegle, tapi meowchat menyertakan lebih lengkap dengan menyertakan foto.

Selain itu, kita juga bisa mem favorit kan orang yang kita temukan dalam random chat. Sehingga kita bisa chat dengannya lain waktu. Kita juga bisa bergabung dengan grup chat random. Group chat ini berisi orang - orang member meowchat yang di kelompokkan secara random dalam satu grup. Jadi kita bisa bertukar cerita dengan berbagai orang di seluruh dunia melalui aplikasi ini. Di lengkapi juga dengan stiker - stiker lucu yang membuat chatting semakin menyenangkan. Download Meowchat
 
Call Voice changer
Satu lagi aplikasi menarik android yang patut dicoba, call voice changer. Aplikasi ini dapat mengubah suara kita saat menghubungi orang lain. Pilihannya bermacam - macam, ada low, lowest, normal, high, highest. Pilihan low dan lowest akan mengubah suara menjadi lebih rendah atau mirip pria dewasa. Pilihan normal untuk menormal kan suara. Pilihan high dan highest akan mengubah suara kita menjadi lebih tinggi atau mirip wanita. Sangat menarik buat kamu yang suka jahil. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menyertakan efek suara seperti bom, tabrakan, jam, klakson, dan sebagainya.

Sayangnya untuk melakukan panggilan kita harus membeli kredit kepada aplikasi ini. Tapi jangan khawatir, kalau kamu ingin mencobanya, aplikasi ini menyediakan talktime gratis untuk beberapa menit. Download Call Voice Changer
 
Zombie Booth
Buat kamu yang tahut hantu atau zombie jangan buka aplikasi ini, karena kamu akan lari ketakutan. Aplikasi menarik android ini khusus buat pemberani. Aplikasi Zombie Booth adalah aplikasi edit foto dengan efek zombie. Jadi kita bisa mengubah foto kita, atau orang lain menjadi zombie. 

Cukup banyak pilihan efek yang ditawarkan. Dari yang muka sayatan, berdarah, mata nya keluar, kulit pucat, kepala terbacok dan masih banyak lagi. Ditambah lagi aplikasi ini bisa membuat foto terlihat bergerak dan mengeluarkan suara seram. Saat kita menyentuh layar mata zombie dalam foto akan mengikuti arah sentuhan, kemudian memakannya. Tapi itu hanyalah efek, dan cukup menarik untuk dicoba. 

Yang lebih seru, kita bisa menyimpan hasil transformasi zombie ini ke ponsel. Jadi kita bisa menggunakannya untuk DP BBM atau Foto Profil Facebook. Yang pasti akan sangat menyeramkan. Download Zombie Booth

 
Itulah beberapa pilihan Aplikasi menarik Android yang kami sarankan. Sebenarnya masih banyak aplikasi android yang mungkin lebih mengejutkan fungsinya. Karena teknologi android semakin berkembang, hal yang tidak kita duga pun bisa menjadi nyata. Semoga bermanfaat.