1

22 Apr 2015

Fitnes Bikin Gairah Seks Wanita Meningkat

Nirwanafile.com- Kehidupan seks seseorang bisa terasa indah atau tidak itu tergantung dari upaya yang dilakukannya. Bagi kaum pria ataupun wanita, tentunya mereka mendambakan hubungan seks yang berkesan dan indah. 

Namun terkadang ada masalah terlebih dalam hal stamina dan kemampuan dalam bercinta. Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas bercinta adalah dengan menjaga kondisi kesehatan tubuh tentunya dengan melakukan pola hidup sehat.
Salah satu cara untuk memperoleh tubuh yang sehat dan kuat adalah dengan melakukan fitness. Akan tetapi masih saja ada beberapa hal yang belum diketahui orang tentang fakta fitness bagi kualitas bercinta.

Untuk itu berikut akan dijabarkan beberapa fakta tentang seks dan fitness:

  • Sering melalukan latihan kebugaran bisa meningkatkan performa seks. Hal ini adalah satu fakta yang cukup ilmiah. Latihan kekuatan otot mampu meningkatkan ketahanan tubuh. Selain itu latihan jenis ini juga berguna untuk meningkatkan hormone testosterone bagi pria.
  • Latihan aerobic bisa meningkatkan performa saat sedang melakukan hubungan seks. Bagi anda wanita yang memiliki stamina yang kurang baik, latihan ini juga bisa melatih stamina anda agar bisa lebih tahan lama saat melakukan hubungan intim.
  • Semakin sering anda melakukan latihan fitness, performa anda saat bercinta akan semakin meningkat. Namun anda juga harus mengontrol rutinitas fitness ini. Jangan terlalu berlebihan karena hal ini hanya akan membuat anda merasa kelelahan bahkan kehilangan mood.
  • Berhubungan setelah Fitness sebenarnya memang menarik. Akan tetapi hal ini hanya bisa dilakukan jika kondisi tubuh anda dan pasangan anda memang tidak terlalu kelelahan. Untuk itu lakukan latihan yang cukup. Jangan sampai anda merasa kelelahan terlebih jika anda berencana akan melakukan hubungan seks dengan pasangan anda.
  • Jika anda berencana untuk melakukan hubungan intim setelah fitness, sebaiknya anda menunggu sampai anda dan pasangan anda sembuh dari rasa letih. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan mengingat seks adalah aktifitas yang membutuhkan tenaga dan bisa membuat anda merasa lelah.
  • Sebelum memulai aktifitas seks setelah fitness, bersihkan dulu tubuh anda agar pasangan anda merasa lebih bergairah untuk berhubungan dengan anda. Anda juga bisa mengajak pasangan anda untuk mandi bersama anda.
Cara mudah untuk meningkatkan performa dan stamina dalam bercinta adalah dengan melakukan olahraga secara rutin. Namun peningkatan stamina ini hanya akan terjadi jika anda melakukannya dengan baik dan terkontrol.

Dalam satu minggu sebaiknya anda sempatkan diri anda untuk berlatih baik sendiri ataupun bersama pasangan anda. Jika lokasi fitness yang ada terlalu jauh, anda masih bisa melakukan aktifitas olahraga seperti berlari-lari kecil di sekitar tempat tinggal anda.

Hubungan seks yang berkesan sangat bergantung pada kemampuan dan stamina. Untuk itu latihlah tubuh anda dengan olahraga yang mampu meningkatkan stamina agar saat-saat bercinta bisa anda nikmati lebih lama. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini