1

22 Apr 2015

Aerobik Tingkatkan Gairah Seks

Nirwanafile.com- Senam merupakan olahraga yang sudah kita kenal secara umum sebagai salah satu cara agar tubuh kita tetap segar dan sehat. Barangkali, Namun apakah ada senam khusus untuk meningkatkan gairah seksual. jawabannya ada. 

Sebelum kita membahas tentang senam dengan model apa yang tepat untuk meningkatkan gairah seksual. 

Mari kita tilik ke belakang tentang konsep awam kita tentang masalah gairah seksual. Di era saat ini, permasalahan gairah seksual telah menjadi masalah yang banyak dibicarakan oleh pasutri. Mengingat banyaknya kajian, artikel dan pembahasan tentang masalah seksual (cara meningkatkan gairah seksual).

Berbicara tentang gairah seksual (performa seks), maka ada dua hal yang melatar belakangi masalah ini. Pertama performa seks berkaitan erat dengan masalah psikis. Masalah psikis memberikan sumbangan besar terhadap gairah seksual seseorang. Kondisi banyak masalah, pekerjan menumpuk, stres, amat sangat berpengaruh terhadap interest seseorang terhadap seks. 

Energi yang seharusnya bisa meningkatkan gairah seksual menjadi terkuras untuk menghadapi masalah psikis diatas. Seyogyanya, masalah psikis segera diselesaikan agar tidak berdampak serius pada gairah seksual.

Senam Seks, 100% mampu meningkatkan gairah seksual Dalam jangka panjang, jika masalah psikis tidak terselesaikan akan berdampak pada terjadinya disfungsi gairah seks (mengarah pada disfungsi ereksi, seperti lemah, loyo lembek dan tidak keras pada organ intim).

Faktor lain, penyebab munculnya kurangnya atau tidak ada sama sekali gairah adalah masalah fisik (kesehatan). Masalah kesehatan juga menyumbang terjadinya penurunan gairah seksual seseorang. Penyakit seperti diabetes mellitus, dapat menurunkan gairah seksual seseorang. Obesitas (kegemukan) juga menjadi pemicu terjadinya penurunan gairah seksual.
Senam Seks

Secara umum aktifitas aerobik akan membantu meningkatkan gairah seksual. Sebab, jika seseorang  melakukan aktifitas aerobik akan meningkatklah sirkulasi darah. Sirkulasi darah yang meningkat akan memberikan suplai ke otak. Pertanyaan-nya, apa hubungan otak dengan gairah seksual. 

Jangan lupa, bahwa otak adalah organ komando. Tanpa komando otak, maka organ seks tidak akan berfungsi maksimal. Selain itu dengan aktifitas aerobik juga akan memberikan peningkatan aliran darah ke organ intim, sehingga organ intim akan lebih sensitif. Sedangkan latihan khusus untuk meningkatkan gairah seksual adalah dengan Latihan Kegel. Sebuah latihan yang diprakarsai oleh Arnold Kegel. Seorang dokter spesialis di bidang kebidanan dan kandungan.

Senam Seks, 100% mampu meningkatkan gairah seksualMeski pada awalnya, jenis senam ini tidak ditujukan untuk meningkatakan gairah seksual, namun pada perkembangannya, senam ini dapat membantu meningkatkan gairah seksual. Dengan latihan kegel akan memberikan dampak langsung terhadap performa seks, baik pria maupun wanita. Senam Kegel untuk wanita bermanfaat untuk menguatkan kembali otot-otot kawanitaan. Sehingga dapat meningkatkan elastisitas otot otot pada Miss V. Senam kegel bagi pria dapat membantu mengatasi ejakulasi dini dan membantu memulihkan stamina yang loyo.

Latihan beban juga dapat meningkatkan produksi hormon testosteron. Hormon ini sangat vital hubungannya dengan gairah seksual. Fungsi testosteron bagi pria bersifat androgenic (memberikan sifat kelelakian dan gairah). Begitu pula, seorang wanita juga membutuhkan hormon testosteron, meski dalam jumlah sedikit. Pada wanita testosteron berfungsi untuk membantu menjaga gairahnya.

Manfaat lain dengan latihan beban adalah membantu otot otot peyangga tubuh Anda (paha, bahu, punggung, lengan, dada) menjadi kuat dan terlatih. Jika otot-otot tersebut terlatih dengan prima, maka variasi hubungan seksual dapat Anda ciptakan. Demikian, Senam Seks, 100% mampu meningkatkan gairah seksual. Semoga Bermanfaat.  Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini