1

22 Apr 2015

Download Aplikasi Camera 360 Versi Tercanggih

Aplikasi editing foto android adalah salah satu yang paling di google play store, tak terkecuali para wanita. Karena aplikasi ini dapat meperbaiki kualitas foto yang kita buat. Misalnya mencerahkan, memutihkan kulit, memperbaiki kontras, dan yang lain. Dengan aplikasi edit foto kita bisa tampil lebih tampan atau cantik walaupun tanpa make up. Ini karena aplikasi editing foto ini mempunyai filter - filter pintar yang siap memperbaiki kualitas foto. Salah satu aplikasi edit foto yang paling terkenal adalah camera 360.
apliksi edit foto android
before and after camera 360
Camera 360 ini adalah (anda wajib baca) 1 dari 25 aplikasi edit foto android tercanggih yang cukup terkenal di pengguna android. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur seputar edit foto yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Yang pertama adalah efek dasar, yang terdiri dari black white, sephia, negatif dan lainnya. Ada pula fitur magic skin yang biasa dipakai kaum hawa untuk mempercantik wajah. Efek magic skin ini akan secara otomatis membuat efek blur pada kulit sekaligus mencerahkannya. Sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah walaupun tanpa makeup. Ada pula fitur sexylips, yang dapat membuat bibir terlihat merah.

Selain efek untuk mempercantik diri , ada pula efek untuk membuat foto lebih artistik. Misalnya efek retro , efek polaroid, efek foto tua, HDR, dan masih banyak lagi. Berbagai efek tersebut bisa kita download langsung melalui camera 360 shop, baik itu membayar atau gratis. Tanpa pembayar pun kita bisa mendapat efek yang bagus.

Download Camera 360 Ultimate di sini

Ada pula efek lucu, efek hantu, pasfoto, dan barcode scanner. Untuk efek hantu, Aplikasi edit foto android ini tidak memunculkan foto hantu asli, tetapi hanya bayangan. Jadi kita bisa menunjukkan kepada orang lain, bahwa seakan - akan kita mengambil foto berhantu, padahal tidak. Untuk barcode scanner, camera 360 dapat mendeteksi barcode secara otomatis. Jadi kita bisa mengetahui pesan di balik barcode, secara cepat.