1

19 Apr 2015

Seorang Wanita Orgasme 180 Kali Dalam 2 Jam

Nirwanafile.com- Seorang Wanita asal Arizona mengalami kelainan seksual, Karena dalam waktu dua jam dia mengalami orgasme hinga 180 kali meski tanpa melakukan hubungan seksual. 

bahkan orgasme yang di alaminya tersebut terjadi di mana saja. Penasaran Siapa wanita berumur 30 tahun tersebut yang bisa orgasme hingga 180 kali dalam waktu 2 jam. berikut ulasannya.

Anaya Carlis harus tersiksa akibat orgasme yang dialaminya. Betapa tidak, perempuan 30 tahun asal Arizona ini bisa 180 kali mengalami orgasme, meski tanpa melakukan hubungan seksual. 

Awalnya, Anaya bisa bertahan hingga enam jam untuk menahan timbulnya orgasme. Namun belakangan, hanya dalam dua jam dia bisa merasakan lebih dari 180 kali orgasme. Anaya merasa kondisi ini justru merusak hidupnya. Karena dia sulit melakukan aktivitas di luar rumah.

Anaya didiagnosis dengan gangguan gairah kelamin persisten tiga tahun lalu. Kini, dia menjadi sosok yang tertutup dan sering menghindari berada di ruang terbuka. Ia merasa terlalu malu untuk mengatakan pada orang jika ia menderita kondisi aneh tersebut. 

Ahli medis telah mengidentifikasi kondisi ini, dan kemungkinan tidak dapat disembuhkan. Parahnya lagi, kondisi ini bisa menyebabkan dehidrasi, cedera lutut dan pergelangan kaki dan akhirnya kelelahan karena kurang tidur.

Dr David Goldmeier, seorang ahli pengobatan seksual di Imperial College di London menyatakan, gangguan gairah kelamin persisten adalah kondisi yang baru dikenal. Di mana penderitanya mengeluh jangka waktu stimulasi genital yang tidak berhubungan dengan hasrat seksual.

"Ini bisa sangat menyedihkan bagi seorang perempuan dan meskipun sudah upaya untuk meringankan dengan aktivitas seksual atau orgasme, ini sering tidak membantu atau dapat memperburuk gejala. Saya melihat sekitar 20 perempuan per tahun menderita kondisi ini, mungkin yang biasa seperti satu dari 100, kita tidak tahu,"urainya. 

Kadang-kadang, masalah ini bisa diatasi sendiri. Namun tidak ada obatnya. "Tapi ada beberapa cara untuk mengelola gejala seperti meditasi dan latihan dasar panggul bersama dengan obat penghilang rasa sakit bagi pasien.
Klik Di Sini Atau Klik Gambar