1

22 Apr 2015

Game RIFT Gratis

Meskipun sudah banyak game android bertebaran di dunia maya, game PC tetap memberikan sensasi tersendirri pada gamer. Khususnya untuk laptop, karena perangkat ini selain memiliki spesifikasi seperti PC, penggunaannya pun portable alias dapat dibawa kemanapun. Download game gratis untuk laptop bisa dimana saja. Game nya bermacam - macam , dari yang online maupun yang offline. Salah satu game gratis untuk laptop adalah Rift.

Download game gratis laptop

Rift adalah game gratis untuk laptop bertemakan MMORPG yang di buat oleh Trion World. Meskipun dirilis tahun 2011, sebenarnya game ini sudah di kembangkan sejak tahun 2006. Pada tahun rilis nya yaitu 2011, Rift sudah mendapat penghargaan dari IGN dengan kategori Game terbaik. Ditambah dengan tampilan grafis yang tinggi yang memanjakan gamer untuk delalu memainkan nya. Meskipun tampilannya keren Game ini baru di gratiskan pada tahun 2013 sampai sekarang. Meskipun gratis Rift tidak menurunkan kualitas permainan yang hampir setara Game grade AAA.

Dalam game gratis untuk laptop ini kita bisa memilih karakter dan kelas sesuai keinginan kita. Tersedia 6 ras dan 36 Souls unik dengan kemampuan dan sifat yang berbeda - beda. Kita bisa mencocokkan atau mencampurkan berbagai soul tersebut sesuai keinginan kita. Didalam Rift, kita akan bertarung di dunia bernama Telara, dunia yang dilanda konflik dinamis. Disertai dengan perpecahan penguasa elemen dan pemberontakan membuat kita harus bertarung sekuat tenaga agar dapat mengalahkan boss masing - masing monster.

Selama game kita akan di hadapkan dengan banyak monster raksasa. Karena game gratis untuk laptop ini mempunyai tingkat grafis yang tinggi, para monster yang muncul terlihat lebih menyeramkan. Tapi kita tetap harus mengalahkannya untuk bisa merebut kemenangan. Download Rift Disini