1

22 Apr 2015

Hal Aneh Dapat Bangkitkan Gairah Seks Pria

Hal Anek Bangkitkan Gairah Seks Pria
Nirwanafile.com- Jika berbicara tentang seksual pastinya yang lebih mengetahui adalah pria. Ya, selama ini pria dianggap sebagai makhluk yang sangat peka dengan hal-hal yang berbau seksual. Pria juga dikatakan sebagai makhluk yang memiliki nafsu lebih tinggi di banding wanita.

Nafsu seksual pria ternyata dapat dibangkitkan denga banyak hal, mulai dari hal yang biasa sampai hal-hal yang aneh pun bisa membangkitkan gairah seksual pria.

Nah, harus kamu ketahui bahwa tidak semua pria memiliki gairah seksual yang tinggi. Oleh karena itu, bagi kamu yang memiliki suami yang sulit untuk bergairah, kamu bisa bangkitkan gairahnya dengan hal-hal yang akan di bahas kali ini.

Mau tau apa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1. Pinggul dan paha yang berisi
ungkin kebanyakan para wanita tidak suka memiliki pinggul dan paha yang berisi, karen menurut wanita itu tidak terlihat seksi. Tapi, tahukah kamu bahwa pria lebih suka dengan wanita yang memiliki pinggul dan paha yang berisi, karena hal itu dapat membangkitkan gairah seksualnya. Jadi, buat wanita yang memiliki pinggul dan paha yang berisi, kamu tidak perlu melakukan diet, karena tubuh kamu itu sudah istimewa di mata pria.

2. Tertawanya istri
Tahukah kamu bahwa tawanya seorang istri bisa membuat suami menjadi bergairah. Saat istri tertawa yang menunjukan kesenangan, maka suami juga ikut merasa senang sehingga suami ingin menghabiskan malam bersama istrinya. Selain itu, menurut pria suara tertawa istrinya hampir mirip dengan desahan saat di atas ranjang.

3. Ruangan remang-remang
Kebanyakan pria lebih senang dengan ruangan yang sedikit cayaha, karena bisa membuatnya lebih bergairah. Hal ini bisa dilakuka oleh seorang istri untuk membangkitkan gairah seks sang suami.

4. Suasana pagi
Suasana pagi yang segar, sejuk dan nyaman ternyata dapat meningkatkan gairah seksual pria. Jadi, jangan heran jika pria lebih sering meminta untuk dilayani oleh istrinya saat di pagi hari, dan biasanya tidak perduli dimana pun ia berada. Mau di dapur, kamar mandi, di kamar dan sebagainya.

5. Pertahanan wanita
Jika kamu ingin membangkitkan gairah seksual pria kamu bisa melakukan pertahanan, seperti menahannya untuk mendapatkan sesuatu saat berhubungan intim, lalu membiarkannya mendapatkannya. Hal ini membuat pria semakin bergairah dan pasti hubungan intim pun akan berlangsung lebih lama.

6. Kaki panjang dan ramping
Memang jarang sekali wanita yang memiliki kaki panjang dan ramping. Tapi, beruntunglah bagi wanita yang memiliki kaki panjang dan ramping, karena kamu dapat membuat pria selalu bergairah saat diatas ranjang. Tak hanya itu, jika kamu memiliki kaki yang bersih dan bercahaya, kamu akan selalu dirindukan oleh pria di atas ranjang.

7. Warna Merah
Merah merupakan warna yang ramah lingkungan selain itu juga menjadi lambang keintiman, sehingga warna merah ini dapat membangkitkan gairah seksual pria. Memakai Lingerie merah, ranjang warna merah dan semua berwarna merah akan lebih menggairahkan untuk pria.

itulah hal aneh yang dapat membangkitkan gairah seksual pria. Selamat Mencoba. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini