1

22 Apr 2015

Kelainan Compulsive sexual behavior

Nirwanafile.com- Compulsive sexual behavior adalah sebuah kelainan seksual yang sangat berbahaya baik untuk diri penderitanya sendiri maupun untuk orang lain. 

Penderita compulsive sexual behavior biasanya akan kesulitan untuk mengendalikan keinginan seksualnya.
Namun, ternyata ada banyak tanda-tanda dari compulsive sexual behavior. 

Penting untuk anda mengetahuinya karena bisa saja orang-orang terdekat anda menjadi korban dari kelainan seksual yang satu ini.

Memiliki Banyak Pasangan Seks
Mereka yang memiliki kelainan yang satu ini kerap kali kesulitan memiliki satu pasangan saja. Kebutuhan yang berlebih atas seks memaksanya untuk mencari banyak pasangan untuk memenuhi gairah seksualnya.

Menghindari Hubungan Psikologis
Tidak ingin terlibat secara perasaan, penderita compulsive sexual behavior biasanya hanya mencari pasangan untuk seks. Menghindari komitmen dan hubungan dengan orang lain adalah tanda-tanda lain yang ditunjukkan oleh mereka yang menderita kelainan seksual ini

Sering Masturbasi
Masturbasi terhitung sering untuk penderita kelainan yang satu ini. Menurut mayoclinic.com, beberapa jenis kelainan membuat penderitanya hanya bisa memperoleh kepuasan seksual lewat masturbasi saja.

Eksibisionis
Tidak memiliki rasa malu atas kebiasaannya dan bahkan tidak ragu untuk menunjukkan tubuhnya pada orang lain adalah tanda-tanda yang lain dari compulsive sexual behavior. Mereka yang memiliki kelainan yang satu ini biasanya mudah untuk dibedakan dari yang lain karena kebiasaannya yang terhitung eksplisit. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini