1

22 Apr 2015

Download Despiscable me : Minion Rush Gratis

Pernah menonton Despiscable Me? Buat yang sudah, pasti tidak asing dengan game ini. game dengan tokoh utama para minion yang berlari untuk mengumpulkan pisang kesukaan mereka mirip dengan versi film nya. Game ini juga di beri nama seperti film nya yaitu Despiscable Me Minion Rush. Kita bisa Download game gratis android ini di Google play Store dengan besaran game tergantung masing - masing ponsel.

Despiscable Me Minion Rush ini adalah salah satu game gratis android yang mengangkat tema seperti film nya. Dalam game ini kita harus menuntun minion yangberlari menyusuri jalanan dan mengumpulkan pisang selama perjalanan tersebut. Tapi hati - hati, game ini memerlukan kecermatan yang tinggi, karena banyak halangan yang tiba - tiba muncul untuk menghadang minion. 

Kita juga harus membantu minion untuk membuat jelly terbaik. Ada 8 level yang harus di lewati minion untuk melawan musuh utama seperti di Film yaitu Vector, El Macho, Villaintriloquist.
Selain itu ada 36 minion dengan kostum yang berbeda dan lucu - lucu. Di tengah permainan akan ada tingkah konyol minion yang bisa membuat tertawa. Ada juga ratusan lelucon minion yang membuat kita tertawa di tengah permainan. Dengan suara yang lucu dan tingkah konyolnya, minion ini membuat kita betah memainkannya. Apalagi ada minigames yang dapat menambah poin ketika kita memainkannya.

Secara keseluruhan, Game gratis android ini mempunyai grafis tampilan dan game play yang bagus. Transisi nya cukup cepat dan suara minion saat berlari juga terdengar lucu seperti di film. Yang pasti game ini tidak akan membosankan sampai kita bisa menamatkan seluruh level. Download game Despiscable Me Minion Rush disini.

selamat bermain