1

22 Apr 2015

Aplikasi Edit foto jadi Kartun - Moment Camera

Pernahkah kalian melihat kartun atau karikatur? Mungkin bagi kita yang mempunyai masa kecil pasti sangat menyukai kartun. Tapi bagaimana jika kartun itu merupakan wajah kita sendiri? Pasti akan lebih seru.
aplikasi kamera android
Apalagi kita dapat mengedit nya sesuka hati. Di android ada aplikasi kamera Android untuk edit foto menjadi kartun atau karikatur lucu. Aplikasi ini adalah momen cam, aplikasi buatan china yang sempat membooming awal tahun lalu.

Momen camera atau biasa disingkat Momencam termasuk aplikasi kamera android yang unik. Karena dengan aplikasi ini kita bisa membuat karikatur kartun dengan wajah kita sendiri. Cara nya cukup mudah, tinggal ambil foto langsung atau kita bisa pilih dari galery maka aplikasi akan secara otomatis mengenali wajah dan membuat kartun. Ada puluhan atau bahkan ratusan gaya yang bisa kita pilih untuk menghias kartun kita, baik itu cowok maupun cewek.
Selain itu kita juga bisa mengganti model rambut, bentuk wajah, alis, menambah kan kacamata, menambah kumis/jenggot, dan masih banyak lagi. Untuk hasil yang maksimal, usahakan foto yang diambil terdapat muka yang pas, agar saat dibuat karikatur lebih natural. Selain yang tersimpan di aplikasi, kita juga bisa mengunduh gaya lain yang disediakanMomentcam. Ada yang gratis ada pula yang berbayar.

Kini update terbaru dari momentcam kita bisa memasukkan lebih dari 1 foto. Misalnya foto kita dengan teman atau keluarga bisa di masukkan sekaligus. Karena Aplikasi kamera android ini telah mempersiapkan gaya untuk foto 2 orang atau lebih dan Pilihannya juga lucu. Selain menyimpannya, kita juga bisa langsung membagikan foto kartun kita ke berbagai jejaring sosial. Download Moment Camera disini

Pernahkah kamu mencoba membuat aplikasi lainnya?share di komentar yuk