1

22 Apr 2015

Aplikasi Family Locator Untuk Keluarga Tersayang - Gratis

aplikasi keren android
Saat ini sudah banyak aplikasi android keren yang tersedia di internet. Salah satunya adalah mengenai sistem navigasi. Navigasi android sudah sampai ketahap yang sangat maju. Kita dapat menemukan suatu lokasi hanya dalam beberapa klik. Itulah yang menginspirasi Life360 untuk membuat suatu aplikasi keren android dan berguna. Aplikasi ini adalah Family Locator for Android.

Dengan aplikasi android keren family locator, kita bisa mengetahui dimanapun lokasi keluarga kia berada. Tentu saja lokasi perangkat tujuan harus terjangkau paket data atau satelit. Tak hanya keluarga, aplikasi ini juga dapat dipakai untuk teman, pacar, atau siapapun selama aplikasi ini terinstall di android. Tampilan aplikasi ini cukup menarik dan variatif. Jadi saat kita mencari lokasi orang terdekat kita, aplikasi akan menampilkan gambar / foto orang yang kita cari di dalam sebuah peta yang disiapkan. Tentu saja lokasi tersebut menggunakan bantuan Global Positioning Sistem Atau biasa disebut GPS. Sehingga kita tau persis dimana letak orang yang kita cari mirip dengan alat pelacak pada film fiksi ilmiah.
Tak hanya itu, sebagai aplikasi android keren 2014, Family locator juga menyediakan akses chatting untuk keluarga atau teman yang kita cari tersebut. Jadi tak hanya menemukan lokasi, tapi kita juga dapat berbicara dengannya secara realtime. Saat mode pelacakan kita akan menemukan informasi lengkap mengenai anggota keluarga atau teman yang kita cari. Family locator ini juga sangat bermanfaat bagi orang tua yang memantau anaknya yang sedang bepergian. Sehingga para Orang tua tidak perlu khawatir dengan anaknya.

Karena aplikasi ini digunakan oleh banyak orang, apakah lokasi keluarga / teman kita bisa diketahui orang lain? Tenang saja, aplikasi ini dilengkapi fitur circle dimana lokasi orang yang di dalam circle hanya kita yang dapat mengetahuinya. Family locator ini memang aplikasi android keren. Download aplikasi Family locator disinii

Apa pendapatmu tentang aplikasi ini. saya sangat ingin mendengarnya di kolom komentar