1

22 Apr 2015

Bokeh effect Edit Foto Terunik

Aplikasi edit foto android
Dalam foto terkadang kita melihat efek cahaya latar yang buram dan tidak terlalu fokus. Bukan kebetulan, ini memang sengaja di buat seperti itu. Dalam fotografi, area diluar fokus akan menjadi blur jika menggunakan depth of field. Cahaya yang buram ini justru menambah seni artistik sebuah foto. Cahaya dan objek blur ini dalam fotografi di namakan bokeh. Bokeh berasal dari bahasa jepang yaitu Boke yang artinya kabur / blur. Jadi bokeh ini objek yang diluar area fokus dan menjadi blur. Di android kita juga bisa membuat foto dengan efek seperti ini. Salah satunya dengan aplikasi edit foto android Bokeh Effect.

Bokeh effect memungkinkan kita untuk menambah efek blur seperti cahaya dan warna sehingga foto yang dihasilkan lebih artistik. Aplikasi ini tidak memerlukan autofokus atau bahkan kamera tambahan untuk membuat bokeh. Cukup template dari bawaan aplikasi kita bisa menambah efek bokeh di foto kita.

Template bokeh ini ada bermacam - macam, dan bisa kita gonta - ganti sesuai selera. Selain itu, bokeh yang dihasilkan juga dapat diubah transparansi nya. Jadi kita bisa pilih apakah bokeh itu samar - samar atau terlihat jelas. Semua bisa dilakukan dengan aplikasi edit foto android ini.
Untuk pengoperasian aplikasi Edit Foto Android ini cukup mudah. Kita tinggal unggah foto atau langsung take foto dari kamera, maka secara otomatis aplikasi akan mendeteksi foto kita. Template nya bisa kita pilih seperti yang kita bahas tadi. Berbagai macam bentuk dan warna bokeh tersedia untuk menambah eksotisme foto. Ada pula opsi untuk mengatur area blur, sehingga efek yang dihasilkan akan lebih meyakinkan. Selain itu kita bisa langsung share foto ke sosial media untuk menunjukkan hasil editan kita. Download Bokeh Effect disini

Apakah kamu punya aplikasi tandingan? share di komentar ya