1

19 Apr 2015

Daftaar Game Offline Android Terbaik

Nirwanafile.com- Daftar Game Android Gratis Offline Terbaik Tahun Ini - Android keren memang kurang tanpa adanya game-game seru. Sayangnya banyak sekali game di android yang membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Buat kamu yang tidak punya koneksi internet tapi pengen main game kerena, kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi game offline gratis dari aplikasineandroid.com.

Pada kesempatan ini kita mau berbagai daftar game keren di android yang bisa dimainkan secara tanpa koneksi internet. Mau tahu game apa saja yang bisa kamu mainkan tanpa harus menggunakan paket internet? Simak ulasannya berikut ini.


Game Memotong Buah Fruit Ninja

game fruit ninja
Fruit ninja merupakan salah satu game yang cocok dimainkan oleh semua umur, sebuah game dengan gameplay sederhana yang mengharuskan kita memotong buah-buahan yang beterbangan. Kita bisa mendapatkan banyak poin apabila bisa memotong banyak buah.
Selain memotong buah, kita juga bisa menjalankan berbagai macam misi yang bisa menghasilkan item-item baru apabila kita telah berhasil menyelesaikan misi tersebut. Game dapat dimainkan secara offline. Kamu bisa download game ini secara gratis dengan link di bawah ini

Game Burung yang Marah Angry Birds

angry birds star wars
Angry birds merupakan salah satu game yang cukup fenomenal, bahkan merchandise game ini bisa dengan mudah kita dapatkan di pasaran. Game pertarungan antara burung dan babi ini cukup seru dan bisa dimainkan secara offline.

Ada banyak sekali varian dari game angry birds, dan hampir semua game angry birds bisa dimainkan secara offline. Kalau kamu tertarik untuk mendownload angry birds star wars, kamu bisa download dengan link di bawah ini

Download Angry Birds Star Wars

Game Endless Runner Temple Run

game temple run 2
Endless runner merupakan sebuah kategori game yang dipopulerkan oleh temple run, sebuah game yang awalnya hanya ada di IOS. Namun begitu sudah tersedia versi androidnya, game ini langsung menjadi viral dan dengan cepat melahirkan game endless runner lainnya. Bahkan saat kampanye pemilu kemarin ada game endless runner jokowi lho.
Temple run merupakan salah satu pioner dari kategori game endless runer. Jadi buat kamu yang suka dengan game semacam ini, kamu wajib download temple run untuk hp androidmu.

Game untuk Anak Clumsy Ninja

clumsy ninja
Clumsy ninja merupakan sebuah game untuk anak-anak yang cukup menyenangkan. Selain untuk anak, siapapun bisa memainkannya. Meskipun sudah dewasa kamu tidak akan terlihat seperti anak-anak ketika bermain game ini.
Game clumsy ninja mirip dengan game simulasi dimana kamu akan berlatih menjadi seorang ninja. Ketika kamu sudah menguasai berbagai macam kemampuan ninja, kamu akan bisa segera datang dan menyelamatkan temanmu Kira. Selain bisa dimainkan secara offline, game ini juga gratis di download lho.
Nah, dari 4 game seru diatas apakah kamu sudah pernah memainkannya? Jika sudah pernah mencoba semua, game mana yang paling kamu rekomendasikan untuk di download dan dimainkan oleh teman-temanmu? Semua game diatas bisa kamu download secara gratis lho
Semoga tulisan tentang daftar game android gratis offline terbaik tahun ini bisa menambahkan referensi game seru di perangkat android yang kamu miliki. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini