1

28 Mar 2015

Gairah Seks Pria Naik, Saat Putingnya Di Mainkan



Bermain dengan puting Pria mungkin tampak seperti hal yang sangat aneh untuk dilakukan di kamar tidur, tetapi ada banyak Pria yang menyukai ini. Puting adalah zona sensitif Seksual yang sangat umum pada tubuh Wanita dan Pria. Mengetahui bagaimana mencium, menyentuh, dan bermain dengan putingnya dapat menjadi sesuatu yang membedakan Anda dari semua mantan di masa lalunya. Sama seperti bagian tubuh lainnya, puting mempunyai berbagai ukuran dan bentuk. Jika pasangan Anda ingin Anda untuk bermain dengan putingnya, Anda perlu tahu bagaimana melakukannya dengan cara yang benar. 

Berikut adalah panduan singkat untuk membantu Anda.
  • Sensitivitas Dalam Puting : Puting seorang Pria hampir sama seperti milik Wanita. Ada berbagai tingkat sensitivitas puting yang akan mempengaruhi jumlah kesenangan dan rasa sakit yang ia rasakan. Ketika Anda menggunakan ini saat berhubungan Seks Anda perlu tahu apa jenis sensitivitas yang ia miliki dan bagaimana Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda. Beberapa Pria senang “digigit” karena itu bisa membuatnya “menyala” pada saat berhubungan Seks. Ketika Anda menggosok atau mengisap putingnya , jangan takut untuk melakukannya dengan sedikit kasar. Lihat bagaimana dia bereaksi ketika Anda melakukannya. Puting kecil akan menjadi sedikit lebih sensitif daripada yang lebih besar jadi pastikan bahwa Anda berhati-hati jika Pria Anda memiliki puting yang kecil.
  • Tanyakan Dia Apa Yang Dia Suka : Tidak ada cara lain untuk mencari tahu apa yang dia suka daripada menanyakan padanya. Tanyakan padanya dengan cara apa dia suka putingnya untuk dimainkan. Dia mungkin sedikit gugup pada awalnya, tetapi katakana padanya bahwa Anda tidak akan menghakimi apa yang dia suka. Beberapa Pria menemukan bahwa itu mungkin sedikit feminin untuk berbicara tentang bagaimana membuat puting mereka asik untuk dimainkan, tetapi ciptakan lingkungan yang nyaman tanpa penilaian yang dapat membawa dia keluar dari cangkangnya. Mengambil waktu untuk membuatnya lebih nyaman dengan Anda dan apa yang dia inginkan akan membawa Anda berdua lebih dekat.
  • Menggigit Putingnya : Menggigit mungkin bisa membuatnya “menyala”, tapi terlalu kuat tidak akan menjadi hal yang bagus. Jika Pria Anda ingin Anda menggigit putingnya , pastikan bahwa Anda tidak menggigit dia dengan keras. Jika Anda memutuskan bahwa ini sesuatu yang Anda akan lakukan untuk dia, ketahui apa ekspresi yang mungkin dia keluarkan. Apakah dia memberikan Anda tatapan keinginan atau malah dia kelihatan tersiksa? Mampu mengetahui bahwa dia benar-benar menikmati sesuatu itu tidak terlalu sulit. Dia mungkin akan memberitahu Anda ketika Anda tidak melakukan sesuatu yang benar atau akan mengeluarkan suara melengking. Awasi dia saat Anda menggigit dan Anda akan bisa melakukannya dengan tepat.
  • Variasi : Tidak ada yang suka gerakan yang sama berulang-ulang. Ketika Anda bermain dengan putingnya pastikan bahwa Anda membuat banyak variasi. Tarik putingnya sedikit dan kemudian lepaskan. Menciumnya atau memberinya Seks oral dan kemudian datang dan menghisapnya.
  • Hal Ekstrim : Ada Pria yang ingin Anda melakukan sesuatu yang ekstrim dengan puting mereka. Hati-hati dengan ini. Beberapa Pria berpikir bahwa mereka ingin Anda untuk melakukan itu dan kemudian setelah mereka selesai mereka menyadari bahwa itu adalah ide yang buruk. Jika ia mengatakan ia menginginkan itu, pastikan bahwa Anda mudah melakukannya. Bermain dengan puting Pria adalah satu hal yang tidak sulit, tetapi menggigitnya atau mencubitnya dengan keras dapat menyebabkan pendarahan dan kerusakan pada bagian tubuhnya. 
Jangan melakukan hal yang ekstrim kecuali Pria Anda memberitahu Anda itu baik-baik saja. bagaimana cara Anda bermain dengan puting pasangan Anda? Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini