1

24 Mar 2015

Apa Sih, ALasan Wanita Tidak Jujur Di Ranjang



Kebenaran memang pahit, tetapi tetap harus diungkapkan karena kebohongan lebih menyakitkan. Demikian juga dengan apa yang terjadi pada pasangan yang mengalami masalah bercinta. Meskipun wanita ingin jujur, mereka kerap diam saat berada di atas ranjang karena beberapa alasan seperti yang dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.

Takut menyakiti pasangan
Wanita bungkam tentang keinginan maupun rasa tidak nyaman ketika bercinta pada pasangan karena takut menyakiti hati mereka. Mungkin awalnya pria memang sakit hati, tetapi si dia pasti juga akan berusaha untuk memperbaiki kekurangannya.

Terdengar egois
Wanita takut jujur karena takut dianggap egois. Padahal pria tidak berpikir demikian. Menurut si dia, kepuasan seksual bersama pasangan harus sama-sama dipenuhi dan tidak ada kata egois di dalamnya. Jadi jangan ragu menyampaikan apa yang mengganjal dalam hati Anda saat bercinta.

Menganggap pria pasti tahu
Wanita diam dan berpikir pria bisa tahu keinginannya tanpa memberi tahu mereka. Alasan yang satu ini benar-benar tidak masuk akal. Sebab pria mana yang bisa membaca pikiran? Meskipun Anda dan si dia saling mencintai, komunikasi tetap diperlukan agar bisa saling memuaskan di atas ranjang.

Malu
Alasan terakhir kenapa wanita tidak mengutarakan keinginannya dalam hal seks adalah karena malu. Sebaiknya tidak perlu, sebab pasangan pun tidak akan mempermalukan Anda. Ungkapkan apa yang Anda rasakan demi keharmonisan hubungan seksual bersama pasangan.
Itulah beberapa alasan kenapa wanita tak jujur tentang keinginannya di atas ranjang. Jangan sampai Anda melakukannya ya! Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini