1

24 Mar 2015

Malam hari DI Bawah Pohon Bikin Pusing

Berdiri atau duduk di bawah pohon besar pada malam hari memang berbahaya: bisa pingsan, sakit, dsb. karena orang percaya kalau kita duduk atau berdiri lama di bawah pohon bisa dibisa dibius oleh setan.Sebagian orang percaya dan ada juga yang tidak tentang mitos yang berkembang di masyarakat ini.

Secara ilmiah hal ini masuk logika, karena seseorang bisa saja pingsan saat berada di bawah pohon besar di malam hari, kejadian ini disebabkan adanya "rebutan" Oksigen dengan tanaman yang pada malam hari membutuhkan Oksigen. Selain itu, setiap jam 12 malam sampai pagi merupakan waktu yang dikhususkan oleh Allah bagi tumbuhan untuk buang gas (kentut) berupa karbon dioksida /gas racun yang  berbahaya apabila dihirup oleh manusia.

Jadi ternyata bahwa duduk atau berdiri di bawah pohon mitos itu benar,tapi bukan di karena di bius oleh setan tetapi karena di sebabkan oleh tumbuhan membutuhkan oksigen pada malam hari dan mengeluarkan karbon dioksida yang merupakan racun bagi manusia. Sehingga tidak ada hubungannya dengan setan. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini