1

22 Mar 2015

Benarkah Dengan Bercinta Bisa Membakar Lemak


Sudah melakukan diet, olahraga, mengurangi camilan, tapi lemak belum berkurang? Mungkin Anda perlu tambahan cara lainnya. Jika Anda adalah orang yang aktif melakukan hubungan seksual dengan pasangan Anda, hal yang satu ini akan menjadi berita baik untuk Anda. Yap, ternyata bercinta efektif untuk membakar lemak.

Namun, bercinta bisa menjadi efektif untuk membakar lemak, jika dilakukan dengan metoda-metoda yang berbeda dari yang biasanya dilakukan. Jika Anda terbiasa bercinta dengan gaya yang dilakukan orang pada umumnya, maka saatnya Anda mencoba cara lain. Tidak hanya bisa meningkatkan kualitas hubungan Anda dan pasangan Anda, hal ini juga membantu mensukseskan program diet Anda.
Tips Agar Bercinta Efektif Untuk Membakar Lemak
Dansa Panas Untuk Pemanasan

Jangan hanya melakukan pemanasan yang biasa, atau sekadar bercumbu. Buatlah pemanasan menjadi sesuatu yang membuat tubuh Anda aktif bergerak. Mungkin Anda bisa memulai dengan melakukan dansa.

Dansa merupakan salah satu cara indah untuk mengawal aktivitas bercinta Anda. Anda tidak perlu mengikuti kursus dansa terlebih dahulu untuk bisa melakukannya, cobalah berdansa dengan sederhana mengikuti alunan musik klasik. Gerakan kaki, pinggang dan punggung Anda adalah tambahan olahraga yang bisa membantu mengikis lemak.
Suhu Ruangan yang Panas

Bercinta di dalam ruangan dingin, sudah tidak zamannya lagi. Selain mengurangi kehangatan Anda dengan pasangan, Anda juga menurunkan pembakaran kalori. Matikan AC ruangan saat Anda akan bercinta. Suhu ruangan yang panas akan membantu Anda membakar kalori, sehingga tubuh mengeluarkan keringat lebih banyak. Bercinta bahkan bisa membakar sekitar 288 kalori, dengan satu kunci sederhana, buat segalanya menjadi lebih hot, baik itu ANda atau suhu ruangan Anda!
 Pijat Sehat dan Panas

Pijatan bukan hanya membuat Anda menjadi lebih rileks, tetapi juga bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat. Sedikit pijatan sebelum bercinta, akan membantu tubuh menjadi lebih fresh sehingga aktivitas bercinta akan lebih bersemangat. Semakin Anda bersemangat, maka kalori yang terbakar pun Akan semakin banyak. Segera buktikan bahwa pijatan dalam bercinta efektif untuk membakar lemak!
Pendinginan yang  Tetap Panas

Jika Anda terbiasa menyudahi aktivitas bercinta Anda tanpa kesan, kali ini cobalah melakukan hal yang berbeda. Jika Anda percaya bahwa rangkaian aktivitas bercinta efektif untuk membakar lemak, lakukan pendinginan dengan cara yang unik.

Ajak pasangan anda bersauna bersama, atau mandi uap bersama. Aktivitas ini akan membantu Anda membakar kalori dan merilekskanpikiran Anda. Tentunya sauna bersama pasangan akan menjadikan penutup aktivitas bercinta menjadi menyenangkan. Selamat mendapatkan manfaat dari Bercinta!

Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini