1

27 Mar 2015

Sering Onani Pria Bisa Mandul

Berwaal dari ke ingin tahuannya, kebanyak para kaum pria untuk mencoba Onani, bahkan tidak sedikit yang ketagihan untuk melakukan hal tersebut. padahal keseringan melakukan Onani itu sangat berbahaya dan bisa mempengaruhi kesuburan mereka. Seorang dokter yang dikonfirmasi mengenai hal ini mengatakan bahwa frekuensi yang tinggi dalam beronani tidak berhubungan dengan kelainan fisik dan tidak pula menimbulkan gangguan organik.

Tapi tidak tertutup kemungkinan, onani menyebabkan masalah psikis. Kecemasan yang berlebihan, rasa bersalah, dan krisis kepercayaan diri biasanya melanda pria yang memiliki kebiasaan ini. Akibatnya bisa saja pria yang suka beronani dan mengalami masalah psikis, menderita apa yang namanya gangguan ereksi dan ejakulasi dini.

Waspadai kekasih Anda yang memiliki kebiasaan ini dan sebaiknya Anda mendorongnya untuk mendengarkan saran banyak dokter agar tidak meneruskan kebiasaan ini walaupun tergolong bukan sesuatu yang berbahaya. Dalam beberapa bahasan tentang onani sering juga dibahas mengenai manfaat onani membuat panjang penis bertambah juga efek negatifnya yang menyebabkan kemandulan.

Ternyata dirumuskan bahwa panjang penis sama sekali tidak ada hubungannya dengan onani, karena pada prinsipnya pertumbuhan penis itu ditentukan oleh gizi, ras, dan keturunan seseorang. Jadi jika lain kali Anda mendengar pasangan Anda menempuh cara onani untuk memanjangkan penisnya, lebih baik Anda memberitahunya untuk segera menghentikan kebiasaan itu. 

Mengenai kemandulan juga tidak benar, karena onani pada kenyataannya tidak menyebabkan kemandulan secara langsung. Kalaupun memang benar terjadi kemandulan, pastinya dipengaruhi oleh faktor lain seperti rusaknya organ dalam atau faktor lainnya. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini