1

27 Mar 2015

inilah Tipe Wanita Cara Bercinta

Sudah banyak dibahas tehnik bercinta yang populer, seperti kamasutra, Tao dan lainnya, namun kali ini ada beberapa teknik bercinta yang tersirat dari sifat atau tipe perempuan. Teknik ini ada dalam buku kuno, Serat Centhini atau juga disebut Suluk Tambanglaras atau Suluk Tambangraras-Amongraga, yaitu salah satu karya sastra terbesar dalam kesusastraan Jawa Baru. Serat Centhini menghimpun segala macam ilmu pengetahuan dan kebudayaan Jawa, agar tak punah dan tetap lestari sepanjang waktu.

Ada bagian mengenai hubungan suami istri, dan tertulis bahwa sebelum melakukan penetrasi dan mencoba posisi tertentu, suami lebih dulu harus mengenal tipe dan bentuk tubuh sang istri. Karena kedua hal itu berkaitan dengan cara terbaik untuk mempermudah mencapai orgasme. Dan, berikut ini adalah gambaran singkatnya.

Wanita tipe Bongoh. Memiliki ciri tubuh gemuk dan tampak kukuh. Dari segi fisik, wanita seperti ini bisa jadi pekerja yang tangguh dan suka mengayomi. Sifatnya murah hati. Dalam bercinta, ia selalu ingin memuaskan pasangannya. Perempuan seperti ini mampu membuat Anda dan dirinya mencapai pesona asmaragama atau kenikmatan seks.

Teknik: Biarkan si Dia memeluk Anda. Mintalah si Dia untuk membuka selangkangannya lebih lebar, agak miring, agar bibir vulva-nya juga terbuka. Baru setelah penis masuk, ia bisa memosisikan tubuh tegak lurus di atas batang penis Anda. Teknik penetrasinya menggunakan kadya galak sawer, atau patukan penis yang bagaikan ular galak, menyambar-nyambar di seluruh ruang vaginanya. Tapi lakukan penetrasi keluar masuk itu dengan cara spontan dan tidak tergesa-gesa.

Wanita tipe Dhenok. Meskipun fisiknya gemuk, namun ia selalu berpenampilan serasi. Misalnya, memakai pakaian ketat yang secara padu-padan bisa menampilkan bagian-bagian tertentu -seperti wilayah dada dan pinggulnya- secara pas. Kebanyakan orang menganggapnya seksi dan menggairahkan. Wajahnya selalu bercahaya karena memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tidak gampang terbawa emosi, seperti marah atau berprasangka buruk pada orang-orang yang menghina bentuk tubuhnya. Ia justru bisa menguasai perasaan. Wanita seperti ini bisa membuka pesona asmaratantra atau meningkatkan nafsu bercinta.

Teknik: Penetrasinya menggunakan gaya lir ngaras gandane sekar atau seperti membaui setangkai bunga. Si Dia hanya diam pasif di pangkuan Anda, sementara sembari penetrasi, Anda aktif merabai seluruh tubuhnya dengan mulut dan hidung. Ciumi bagian puting payudara, leher, daun telinga, bahu, dan kuduk di Dia. Mengapa menggunakan indra penciuman? Karena Anda akan lebih berkonsentrasi, sehingga pikiran hanya melulu merasakan kenikmatan. Bahkan beberapa pria memejamkan mata untuk mendapatkan kesejatian rasa.

Wanita tipe Piongeh. Wajahnya kelihatan agak menahan tawa, maksudnya selalu tersenyum saat membuka pembicaraan. Pandangan matanya tidak langsung saat berbicara. Namun setiap ada kesempatan, si Dia akan berusaha mencuri pandang dengan lirikan. Sifatnya tidak ingin berbagi asmara dengan yang lain, kecuali dengan sang kekasih tercinta. Dalam menjalani kehidupan tidak suka bermewah-mewah. Berusaha menjadikan apa yang dihasilkan oleh suami atau pasangan hidupnya sebagai sesuatu yang sangat berharga. Jika melihat seseorang yang sedang bersedih atau tertimpa kemalangan, ia akan berusaha membantu. Jadi, siapapun yang tinggal bersamanya akan mendapatkan suasana yang menyenangkan.

Teknik: Penis dimasukkan dari bawah pesunatan, menuju tepat 'di tengah pintu'. Maksudnya, sapulah penis Anda dari atas ke bawah -dimulai dari bawah klitoris menuju vagina. Tapi sebelumnya, rebahkan si Dia dengan posisi kaki agak setengah duduk. Tekuklah kedua lututnya dan bukalah bagian pahanya sedikit saja.

Wanita tipe Ndemenake. Wanita yang permainan ranjangnya sangat menyenangkan. Ketika bercinta ia tidak egois. Pencapaian orgasme selalu diusahakan agar bersamaan waktunya dengan ejakulasi. Kalaupun ia orgasme terlebih dulu, maka dengan penuh gairah ia akan terus menuntun Anda untuk mencapai klimaks. Dia pintar menggunakan isyarat wajah. Bercinta dilakukannya bukan hanya atas dasar kewajiban, melainkan juga atas dasar cinta dan keinginan untuk selalu bersama Anda. Tidur di dada Anda sambil membelai, atau memberikan ciuman kecil, adalah sejenis foreplay untuk memulai seks berikutnya. Dia tidak bisa menipu, sebab pandangan mata dan ucapannya keluar dari dasar hati yang tulus. Bersama wanita seperti ini, rasanya tidak ingin berpisah. Ia memiliki pesona asmaranala atau hasrat seksual yang baik.

Teknik: Masukkan penis Anda dari bagian bawah sebelah kiri. Gunakan gaya baita layar anjog rumambaka atau bagai kapal layar turun ke tengah lautan. Jika penis telah masuk, lakukan gerakan naik-turun secara perlahan-lahan -mirip kapal layar di tengah samudra. Jika vaginanya sudah mulai membasah laksana lendir ikan, barulah percepat gerakan Anda.

Wanita tipe Sumeh. Ramah dan memiliki wajah yang indah. Selalu menanggapi setiap tegur-sapa dengan wajah yang senang. Ia adalah pendengar yang baik bagi setiap orang yang hendak berbagi rasa. Ia bisa membuat seseorang membuka rahasianya, bukan hanya soal pekerjaan, keuangan, tapi hingga masalah bercinta di atas ranjang. Kehebatannya dalam menembang (baca: menyanyi), bisa membuat orang terlena, bahkan tergila-gila. Kemampuan bermusik dan menyanyi inilah yang disebut pembuka cinta asmaranada, atau sensitif pada nuansa nada.

Teknik: Dimulai dari bawah pesunatan atau klitoris, hingga ke 'tengah-tengah pintu baga' atau vagina. Gerakan penetrasi bisa beragam, namun bila lendir telah mengalir di vagina si Dia, maka percepat ejakulasi Anda.

Wanita tipe Manis. Wanita tipe ini memiliki wajah yang manis dan tubuh yang indah. Segala sesuatu yang ditampilkannya sanggup membuat banyak lelaki 'tumbang'. Misalnya dengan lirikan mata, senyuman, goyang pinggul, senyum, tawa, atau suaranya. Mereka merupakan perbawa yang mampu menembus jiwa. Wanita ini membuka seks dengan gendam asmaratura, atau berdasarkan isyarat seks melalui mata, bibir, body language, dan gesture.

Teknik: Tusukkan penis dimulai dari bawah pasunatan agak ke kiri, dengan gaya lir bremana ngisep sekar, atau laksana kumbang mengisap bunga. Gunakan indra penciuman dan peraba Anda untuk merasai seluruh tubuh si Dia, sebelum melakukan penetrasi. Jika penetrasi sudah terjadi, dan jika vaginanya telah basah laksana lendir ikan, segera percepat ejakulasi Anda –namun lakukan penetrasi dengan gerakan yang perlahan-lahan saja.

Wanita tipe Merakati. Wanita ini memiliki sex appeal yang kuat. Gerak bibir dan lirikan matanya sanggup membuat jantung pria rontok. Tubuhnya yang seksi selalu menampilkan bentuk yang seronok. Begitu juga dengan ucapan-ucapan yang selalu menggoda. Mereka membuka pesona cinta dengan asmaraturida atau kata-kata rayuan nan indah.

Teknik: Penetrasi dimulai dari bawah pesunatan. Jika penis sudah mulai masuk ke dalam vagina, mainkanlah –seolah penis Anda sedang membelai-belai sisi-sisi sepanjang lubang vaginanya. Gaya ini disebut lir lumaksana pinggire jujurang, yaitu laksana berada di pinggir jurang. Lakukan dengan perlahan supaya tidak meleset keluar dari vagina. Jika lubangnya telah membasah laksana lendir ikan, percepat, tetapi dengan tetap memerhatikan desah napas Anda. Jika desah napas si Dia dan Anda semakin sering terdengar, barulah ejakulasi. Karena itu tanda bahwa si Dia telah terbuka rasanya, alias orgasme.

Wanita tipe Jatmika. Perempuan ini menguasai keheningan, kejernihan berpikir, dan mampu membuka sinar jiwa. Ia penyabar dan tidak mudah tergoncang saat menghadapi berbagai persoalan. Mampu menyelesaikan persoalan dengan hasil yang bagus dan tidak meledak-ledak. Itulah yang disebut dengan memancarkan sinar penuh wibawa. Ia bisa muncul sebagai pemimpin yang baik, dalam rumah tangga maupun perusahaan.

Teknik: Mengggunakan gaya lir mangaras lisah tama atau laksana membaui minyak wangi. Raba-raba terlebih dulu, agar si Dia semakin terangsang. Perhatikan wajahnya, jika Anda bisa merasakan gregetnya –nafsu yang semakin memuncak dan ditandai dengan lendir yang keluar dari vaginanya, maka masukkan 'sang purusa' atau penis Anda ke dalam hese (nama lain vagina). Jangan abaikan orgasme, nikmati sepuas-puasnya ketika 'rasa utama' itu muncul dengan ekspresi sepenuhnya.

Wanita tipe Susila. Wanita yang ucapan, penglihatan, dan tindak tanduknya menandakan kesungguhan hati, keikhlasan, dan rasa pasrah. Di atas ranjang, wanita seperti ini merupakan pasangan yang sangat memuaskan. Ia rela melakukan apa pun demi kepuasan lelaki yang dicintainya. Bagi pasangan rumah tangga, kondisi ini mampu membuat usia rumah tangga menjadi panjang.

Teknik: Sayangnya, tak disebutkan dalam Serat Centhini. Mungkin Anda bisa melakukan teknik favorit tapi pastikan bisa membuat si Dia orgasme.

Wanita tipe Kewes. Ia trampil bicara, dan polah tingkahnya mantap terukur. Wanita ini tergolong pintar, mampu menguasai lawan bicaranya saat sedang berbincang. Orang pun tahan mengobrol lama dengannya. Dalam waktu yang singkat, ia bisa membuat seorang pria jatuh hati. Bila cocok dalam membangun hubungan, maka wanita ini bisa menjadi 'lawan bicara" yang hangat dan menggairahkan di atas ranjang. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini