1

1 Okt 2014

Aplikasi photowarp Lucu dan Unik

Ada puluhan bahkan ribuan aplikasi unik android. Beberapa dari mereka adalah aplikasi editing foto. Biasanya, tujuan edit foto adalah agar foto menjadi lebih cantik, indah, natural, artistik. Tapi aplikasi unik android ini justru membuat foto menjadi aneh, unik, dan lucu. Namanya adalah photowarp, aplikasi lucu yang dapat mengedit foto menjadi berbeda. Kita bisa memakai aplikasi ini untuk mengerjai teman atau orang lain dan tunjukkan hasilnya pada mereka.
aplikasi unik android
Photowarp adalah aplikasi unik android yang dapat berjalan mulai dari android honeycomb 3.0 keatas. Ukurannya cukup ramah memory, hanya sekitar 1MB. Walaupun kecil, jangan remehkan aplikasi ini. Aplikasi Photowarp ini cukup mudah digunakan. Cukup upload foto lalu warp sesuai dengan keinginan kita. Misalnya kita ingin mengecilkan pipi, memperbesar mata, memperbesar lengan, semua bisa dilakukan. Yang penting kemampuan kita dalam warping photo tersebut. Photowarp termasuk aplikasi unik yang banyak diminati (klik di sini untuk melihat daftar 21 aplikasi unik di google play)

Sekilas aplikasi unik Android gratis ini mirip filter Liquify pada photoshop. Sama - sama bisa mengubah bentuk objek foto. Selain mengedit foto agar terlihat bagus, aplikasi ini juga bisa mengedit foto agar terlihat lucu. Misalnya memperbesar bibir, membengkakkan pipi, membesarkan hidung, dll sehingga foto terlihat lucu. Kita dapat mengatur besarnya alat warp, sensitifitas aplikasi dalam warping foto, dan masih banyak lagi.

Untuk penyimpanan, photowarp menyediakan wadah untuk berbagi secara online. Selain itu kita tetap bisa menyimpan hasil editing foto ke memory ponsel. Dengan aplikasi ini kita bisa menjadi ahli bedah plastik secara instan, karena kita bisa mengubah wajah maupun badan objek foto kita dengan mudah tanpa memerlukan latihan khusus apalagi sekolah kedokteran atau grafis. Aplikasi unik android ini tersedia secara gratis di Google Play store. Download photowarp disini

Saya adalah user Photowarp dan merasa sangat puas dengan aplikasi ini. bagaimana denganmu?
Apakah kamu suka atau ada aplikasi yang lebih baik?