1

2 Okt 2014

Chomp SMS

Mungkin beberapa dari kita masih sering menggunakan SMS di android, ditengah banyak nya gempuran aplikasi chatting yang lebih menarik. Tampilan sms standart memang membosankan, apalagi tidak adanya emoticon seperti pada aplikasi chatting pada umumnya. Tapi kini adanya aplikasi sms android membuat kegiatan sms ria menjadi lebih berwarna. Kita bisa mencoba memakai aplikasi Chomp sms.

Chomp sms adalah aplikasi sms android yang memungkinkan kita untuk melakukan kostumisasi dalam ber sms. Di chomp sms ini tersedia emoji, yaitu emoticon yang bisa di masukkan kedalam sms. Layaknya sms dengan iPhone, kita bisa menambah emoji di setiap pesan SMS. Kita juga bisa mengganti background aplikasi sms dengan gambar yang kita inginkan. Selain itu, kita juga bisa mengganti font sms dengan font yang kita suka. Sehingga, smsan tidak lagi membosankan, karena tampilan nya sudah lebih menarik.
Tak hanya itu, aplikasi sms android terbaik ini juga mempunyai fitur password. Sehingga tidak sembarang orang bisa membuka SMS dari ponsel kita. Ada juga fitur backup sms, fitur ini memungkinkan kita untuk mem backup atau membuat cadangan dari sms yang ada di dalam ponsel. Sehingga jika terjadi hal yang tidak diinginkan kita masih bisa mengembalikan sms yang hilang tersebut karena sudah kita backup.

Berbeda dengan aplikasi sms Android lain, chomps sms ini lebih mudah digunakan. Karena tampilannya simpel dan pengaturannya juga tidak rumit. Tapi dibalik itu, fitur yang ditawarkan cukup menggoda. Selain versi gratis, adapula versi berbayar chomp sms pro dengan fitur yang lebih banyak. Tapi menurut kami, versi gratis juga sudah cukup. Karena secara keseluruhan, aplikasi sms android ini cukup menarik. Download Chomp SMS disini