1

4 Okt 2014

Download Aplikasi Sygic GPS Gratis

Untuk yang sering bepergian, mungkin tidak asing dengan alat yang bernama Global Positioning System atau yang sering disebut GPS. Alat ini menggunakan receiver atau penerima GPS dari satelit GPS yang tersedia. Sehingga aplikasi yang menggunakan GPS ini sanggup berjalan tanpa koneksi internet. Aplikasi GPS atau penunjuk jalan ini cukup bermanfaat bagi pengguna android yang sering bepergian jauh. Sekarang, ada GPS yang tersedia secara gratis. Salah satu contoh aplikasi GPS android terbaik adalah GPS Navigation & Maps Sygic.
aplikasi GPS android

GPS navigation & Maps Sygic adalah aplikasi GPS android yang paling banyak di install. Ini karena aplikasi Sygic ini dilengkapi dengan Peta high quality dari penyedia Peta ternama seperti Tom - tom dan yang lainnya. Aplikasi ini dapat membantu kita untuk merencanakan rute dan membuat perjalanan lebih efisien. Ditambah lagi, peta yang di sediakan adalah peta yang selalu update. Jadi kita tetap bisa mengikuti perkembangan jalan agar tidak salah jalur.

Uniknya, aplikasi GPS android ini juga dilengkapi versi Pro yang berbayar di dalam aplikasi. Dengan aplikasi pro, kita bisa menikmati fitur - fitur yang lebih baik daripada versi gratis. Dalam versi pro kita mempunyai fitur melihat jalan dan bangunan 3D, petunjuk arah dilengkapi dengan suara, Head up Display dimana kita bisa melihat peta yang di pantulkan dari kaca mobil. Fitur ini tersedia pada versi prom dengan sistem operasi android 4.0 keatas.

Aplikasi Sygic ini membantu kita agar tidak tersesat di jalanan. Karena dengan aplikasi gps android ini bisa membantu kita dalam menentukan Rute. Untuk daerah tertentu, kita bisa memanfaatkan CCTV yang di pasang di jalan. Klik di sini untuk download GPS Navigation & maps Sygic

Apakah kamu pernah mencoba aplikasi GPS Lainnya? share di komentar ya agar user lain tahu.