1

5 Okt 2014

photo editor pro

aplikasi edit foto android
Dahulu edit foto hanya bisa dilakukan di komputer atau PC. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi photoshop. Aplikasi ini cukup rumit dan memerlukan pemahaman khusus bagi beberapa orang yang baru mengenal editing foto. Tapi kini dengan adanya android, editing foto bisa dilakukan langsung melalui smartphone android. Salah satu aplikasi edit foto android terbaik adalah Photo editor Pro. Dengan aplikasi ini kita bisa mengedit foto kapan pun dan dimana pun.

Photo editor Pro di dukung berbagai macam pilihan untuk memodifikasi foto. Penggunaannya cukup mudah, bahkan lebih mudah daripada menggunakan aplikasi yang lebih komplek seperti photoshop. Dengan beberapa klik saja Foto akan lebih terlihat cantik dan keren. Aplikasi edit foto android ini cocok untuk pengguna android yang simpel dan tidak mau ribet.
Ada banyak efek yang ditawarkan aplikasi Photo Editor pro. Diantaranyabeberapa efek yang ditawarkan aplikasi edit foto android ini kita bisa menambahkan bingkai, stiker, splash, scene, mengatur ketajaman, mengatur fokus, mengatur warmth, dan masih banyak lagi. Di menu editing gambar kita akan menemukan beberapa tools yang fungsinya bermacam - macam seperti Rotation, Cut, penyesuaian ukuran gambar, pengaturan warna brightness contrass, membuat grafitty, penyesuaian kecerahan, suhu, kontras, dan saturasi.

Tak hanya itu, aplikasi foto android ini juga mendukung pengolahan potrait. Misalnya menghilangkan jerawat, memutihkan kulit, memutihkan gigi, mengurangi mata merah, dan masih banyak lagi. Ada juga fitur sharing yang dapat menghubungkan hasil Photo Editor Pro ke jejaring sosial yang populer. Jadi teman - teman bisa melihat dan berkomentar kepada hasil edit foto kita. Selain itu juga terdapat manajemen memory yang dapat mengatur efisiensi penggunaan RAM. Download Photo editor Pro

Apakah kamu punya pengalaman mengedit foto, share yuk di komentar?