1

10 Okt 2014

Download Subway Surfer - GRATIS

Ada berbagai macam game yang tersedia di Google playstore, kumpulan game android itu terdiri dari berbagai jenis game. Dari yang gratis sampai yang berbayar.
Kumpulan game android terbaik
Game yang berbayar mempunyai kualitas dan grafis yang bagus dan didukung oleh developer terbaik. Tapi bukan berarti game gratis tampil seadanya. Beberapa game gratis juga menyediakan tampilan HD yang menarik dan game play yang seru. Salah satunya adalah Subway surfers. Game bertemakan endless run ini cukup seru untuk dimainkan.


Dalam game ini kita mempunyai misi membantu
Jake untuk lari dari kejaran petugas keamanan dan anjingnya. Jake adalah tokoh utama dalam game subway surfers ini yang dikejar karena sering mengotori gerbong kereta dengan coretan grafity nya. Dengan menelusuri rel kereta, jake harus menghindari peugas keamanan dan anjingnya. Tak hanya itu, gerbong kereta yang lewat pun terkadang bisa menjadi halangan. Game ini merupakan salah satu kumpulan game android terbaik. 
Dalam perjalanan, kita bisa mengumpulkan koin yang kita temukan diatas rel dan gerbong. Cara bermainnya cukup mudah, tinggal swipe kanan atau kiri untuk membelokkan laju lari nya, dan atas bawah untuk melompat. Selain itu kita juga mempunyai beberapa item dalam kumpulan game android gratis ini. ada hoverboard ( semacam papan mirip roket untuk terbang) dan juga ada item lain yang bisa kita gunakan selama pelarian. Ada pula karakter lain yang bisa kita pilih untuk menggantikan jake, yaitu Tricky dan fresh.
Game ini mempunyai grafis 3D yang cukup bagus. Bahkan suara gemerincing koinnya sangat jelas, seperti kita sedang berlari sungguhan. Game ini sudah tersedia untuk android dan iOs. Download Subway Surfers disini

bagaimana menurutmu? apakah ada yang lebih bagus?