1

7 Okt 2014

Download DOTA 2 untuk Laptop - (Ada yang ) GRATIS dan MURAH

Game di laptop memang selalu menarik untuk dimainkan. Disamping tingkat grafis yang tinggi, game play nya juga lebih seru daripada melalui game konsol.
Download game gratis laptop
Salah satu wajib download game gratis untuk laptop adalah DOTA 2. Menyusul kesuksesan versi pertama, kini DOTA hadir dengan versi kedua yang tentunya lebih seru dan menantang. Masih bertemakan RPG yang kental, DOTA 2 diharapkan akan se sukses pendahulunya, seperti World of Warcraft.

Dota 2 adalah salah satu game gratis laptop yang populer di kalangan gamer. Pada versi kedua nya, DOTA mengalami perubahan secara grafis. Artinya, tingkat kemampuan grafis nya mengalami peningkatan dibanding versi sebelumnya. Kelebihannya, gamer akan disuguhkan visualisasi game yang mantap dan menantang dengan karakter baru yang lebih menarik. Tapi disisi lain, gamer perlu beradaptasi ulang, karena banyak hal yang berbeda pada DOTA 2 ini. tapi secara keseluruhan, termasuk game play relatif sama dengan versi pendahulunya.

Masih setali tiga uang dengan versi pertama, Dota 2 ini juga terkenal kurang ramah kepada newbie. Aroma kompetisi di dalam game gratis untuk laptop ini sangat kuat. Meskipun ada mode tutorial, tapi itu dirasa kurang cukup untuk membekali para newbie untuk bertarung di arena sebenarnya. Buat gamer yang baru saja mengenal Dota mungkin harus beradaptasi dengan jalan permainannya. Tak heran jika para gamer senior sering mengeluarkan kata - kata kasar kepada Gamer baru. Tapi ini justru dapat menjadi tantangan yang bisa memicu semangat para newbie gamer untuk bermain.

Meskipun disebut sebagai game gratis untuk laptop yang terpopuler, bukan berarti semua yang ada di dalamnya full gratis. Untuk memainkan DOTA ini memang gratis, tapi mereka juga menawarkan berbagai item aksesoris yang membuat gamer tergoda. Pasalnya, berbagai aksesoris ini tak hanya mempercantik tampilan, tapi juga menambah kekuatan. Dan tentunya harus dibeli dengan uang nyata. Secara keseluruhan, DOTA 2 ini tetap menarik untuk di mainkan. Download DOTA 2 installer disini

Apakah kamu sangat tertarik dengan game ini. silahkan taruh di komentar ya