1

11 Okt 2014

Download Backlight Comando -Gratis

Download game gratis untuk laptop
Download game gratis untuk laptop tidak hanya game bergenre MRORPG. Genre ini memang menjadi favorit para gamer. Tapi ada pula genre lain yang menjadi kesukaan gamer dalam bermain, yaitu genre FPS atau First Person Shooter. Game ini mempunyai tampilan seolah - olah kita sedang bermain di dalam arena. Biasanya game ini bertemakan perang dengan tokoh utama memegang senjata pistol. Salahsatu game FPS yang terpopuler adalah Backlight Retribution.

Beberapa game FPS yang terkenal seperti Battle Field atau Call of duty mungkin pernah kita mainkan. Tapi Backlight Retribution ini memberikan sensasi lain, yaitu free to play. Di dalam game gratis untuk laptop ini kita bertindak sebagai agent yang berperang 8 vs 8 dalam suatu arena pertarungan. Maps arena ini juga memiliki objek Team Deathmatch dan Capture The Flag seperti pada umumnya. Didukung dengan tampilan virutal grafis yang bagus membuat momen saat menembak terasa menyenangkan karena lebih realistik.
Yang membedakan game gratis untuk laptop ini dengan game lain adalah dengan adanya Combat Poin atau CP. Dimana CP ini bisa kita tukar dengan berbagai macam item dan aksesoris untuk menambah kemampuan kita. CP ini bisa di dapat dengan mengalahkan musuh, membantu teman, merebut bendera, dll. CP ini juga berguna untuk meningkatkan poin dalam tim.

Untuk para Newbie, tak perlu khawatir karena Backlight Retribution juga dlengkapi proving ground dimana pemain dengan level tinggi tidak boleh bermain dengan Newbie. Sehingga newbie dapat belajar tanpa takut dihabisi seniornya. Game gratis untuk laptop ini memberikan keistimewaan kepada gamer untuk mengkostumisasi karakternya sedemikian rupa agar lebih menarik dan tentu saja lebih kuat. Ingin mencoba sensasi game Real FPS? Download atau play Backlight Retribution disini

semoga bermanfaat