1

7 Okt 2014

Download Ravensword Shadowlands - Gratis (seri HD GRAFIS)

Selain game RPG konvensional ada pula game ber genre RPG yang jarang diketahui gamer, tetapi mempunyai kualitas yang bagus. Game ini adalah Ravensword Shadowlands, Game RPG dengan grafis 3D yang cukup bagus.
game RPG android
Ravensword adalah nama salah satu pedang dalam game ini yang dijadikan judul dari game. Game RPG android ini berkisah tentang open world RPG. Artinya kita bisa menyelesaikan misi utama dan beberapa misi sampingan untuk menambah nilai, maupun menaikkan skill.

Quest game ravensword terbagi dalam 2 jenis, yaitu Major quest dan secondary quest. Misi utama kita adalah menyelesaikan Major quest untuk mengumpulkan poin dan menambah kekuatan. Untuk secondary quest juga bisa kita selesaikan untuk mendapat poin tambahan dan kekuatan open world. Dunia Open World dalam game RPG android ini cukup besar. Terkadang kita perlu berjalan cukup jauh untuk sampai ke tujuan. Tapi di level tertentu kita bisa membeli kuda untuk membantu perjalanan kita. Karena besarnya open world terkadang kita bertemu hewan - hewan yang sangat besar, dan beberapa dari mereka harus kita lawan agar kita dapat bertahan hidup.

Tidak ada spesialisasi yang mengikat pada game RPG androd ini. Kita bisa menggunakan pedang atau apapun untuk berperang dan bertahan hidup. Semakin tinggi level yang kita capai, maka semakin baik efek nya. Tentu saja kemampuan bertarung kita juga semakin tinggi pula. Kita juga dapat menemukan skill pada peti harta karun atau vendor. Skill ini juga dapat mempengaruhi gaya bertarung kita.

Untuk urusan grafis, tak perlu diragukan bahwa Ravensword memiliki grafis yang mantap. Tingkat detail karakter, dan monster nya cukup tinggi. Bahkan lingkungan sekitarnya seperti pepohonan dan perbukitan juga memiliki deatil yang cukup tinggi. Yang pasti game RPG android yang satu ini takkan mengecewakan penggemar game RPG.
Download Ravensword shadowlands disini

Saya tunggu komentarmu mengenai game ini ya