1

9 Okt 2014

Frontline Commando

kumpulan game android terbaikJika kalian ingin mencoba sensasi baru dalam bermain game, kalian perlu mencoba game yang satu ini. game ini tidak mengusung tema RPG seperti kebanyakan game HD.

 Karena game ini merupakan salah satu dari kumpulan game android terbaik. Game ini ber genre FPS, sehingga kita bisa merasakan sensasi berperang di smartphone android. Pasti sudah terbayang nama game ini di benak kalian. 

Jika kalian ingin menjawab Frontline Commando maka kalian benar. Game ini adalah game FPS buatan glu ini mengajak kita tenggelam kedalam suasana perang sungguhan.

Frontline Commando merupakan salah satu kumpulan game android terbaik yang tidak berbayar alias gratis. Pada game frontline comando 2 ini kita berperan sebagai pasukan elit pemberantas teroris atau pemberontak. Untuk game play nya cukup mudah dimengerti. Disini kita akan menghabisi musuh yang terlihat di layar android. Setiap musuh mempunyai HP yang berbeda - beda. Jadi kita juga harus hati - hati agar tidak terbunuh oleh musuh.
Untuk menembak musuh, seperti biasa kita harus membidik dan menembak. Usahakan menembak kearah kepala karena akan mengakibatkan HP yang berkurang cukup besar dibanding menembak badan. Dalam story line game android terbaik ini, musuh juga bergerak cepat dari kanan ke kiri dan sebaliknya. Jika tak ingin ambil pusing kita bisa menembak secara membabi buta kearah musuh layaknya film rambo.

Tiap anggota terdiri dari 4 orang, 3 diantaranya dijalankan oleh CPU. Selama perang kita juga bisa mengumpulkan item untuk bertahan hidup. Selain intu kita juga jangan sampai terkena tembakan musuh. Untuk soal tampilan grafis, game frontline comando ini menampilkan grafis yang cukup bagus seperti game Dead Trigger. Gamer akan dimanjakan dengan detail animasi yang sangat halus dan nyata. Download Frontline Comando

bagaimana pendapatmu tentang game seperti ini? tulis pendapatmu di komentar ya