1

10 Okt 2014

Racoon Rising

game android terbaikBeberapa game HD dan 3D mungkin terlihat bagus, tetapi disisi lain, tingkat kesulitannya juga lebih tinggi dari game biasa. 

Tidak ada salahnya sesekali kita mencoba game simpel tapi tetap menantang. Salah satu contohnya adalah game Racoon Rising. Game ini merupakan Game Android Terbaik yang mengusung tema petualangan. 

Meskipun dalam permainan seperti game 2D tapi efek yang di hasilkan sudah mencapai 3D.

Dalam game racoon rising ini, kita membantu si rakun untuk naik keatas. Naik disini bukan berarti mudah, tapi naik secara vertikal. Rakun mempunyai kemampuan untuk melompat dengan cepat dan menghindari segala rintangan untuk sampai keatas. Selama permainan kita juga harus mengumpulkan poin yang berbenuk mirip simcard. Rakun harus naik melalui sisi kanan dan kiri, tetapi rakun juga harus berhati - hati karena banyak jebakan yang akan menghilangkan nyawa si rakun.
Jika si Rakun jatuh, jangan khawatir, karena ada gate yang berfungsi sebagai check point. Gate ini akan menutup jika kita sudah menyelesaikan suatu level. Racoon rising ini merupakan game terbaik android yang mempunyai 4 dunia yang berbeda. Masing - masing tentu saja memiliki rintangan dan kesulitan yang berbeda. Selain mengumpulkan poin, selama perjalanan kita juga bisa mengumpulkan item untuk si rakun. Misalnya pakaian, senjata, dan masih banyak lagi.

Untuk tampilan, game Racoon Rising ini tidak kalah dengan game 3D lainnya. Dengan dilengkapi beberapa efek saat meledak atau berbenturan, menjadikan Racoon Rising ini lebih terlihat realitas. Tak hanya dilengkapi grafis yang lumayan bagus, game Racoon Rising ini juga gratis. Berbeda dengan game 3D lain yang harus membayar untuk bisa bermain. Secara keseluruhan Racoon Rising ini memang game android terbaik 3D yang layak untuk dicoba. Download Racoon Rising Disini

Apakah kamu ada game lain yang elbih baik dari yang kia bahas. tinggalkan komentar ya.