1

10 Apr 2015

Baddie Winkle Nenek 86 Tahun Jadi Bintang Iklan

Untuk Menjadi Model tidak harus cantik dan muda,  Nenek-nenek pun bisa menjadi model, seperti  Baddie Winkle yang usianya mencapai 86 tahun ini berhasil menyita perhatian netizen melalui akun Instagram miliknya. 

Pada akunnya tersebut, ia menampilkan foto-foto dirinya yang tampak begitu aktif, beberapa di antaranya adalah foto ketika ia menjadi model sebuah brand fashion yaitu Dimepiece.


Dilansir dari yahoo.com, brand fashion yang menawarkan produk attire bagi kaum muda tersebut ingin membuat sebuah kampanye yang berjudul “State of Mind”. Pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa usia bukan hambatan bagi kita untuk mengekspresikan diri, semua tergantung pada pikiran kita sendiri.

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana Baddie berpose bak seorang supermodel Hollywood. Di pinggir sebuah kolam renang, ia merebahkan badannya dan melemparkan senyuman mautnya ke kamera.

Wanita bernama Helen Ruth Van Winkle ini memang mulai dikenal sebagai salah satu ikon baru di dunia fashion. Dengan jiwa mudanya, Baddie telah sukses menginspirasi banyak orang dan menjadi pusat perhatian.

Setelah berpose dengan centilnya menggunakan swimsuit dari Dimepiece, Winkle mendapat banyak followers yang mencapai 735.000. Bukan tanpa alasan, Dimepiece sendiri memang sengaja memilih Baddie untuk kampanye kali ini. Hal ini sekaligus membuktikan jika usia bukanlah alasan untuk tak menjadi nakal.

Kampanye ini bertujuan untuk memberdayakan kaum wanita dan ingin mengubah mindset jika kaum hawa, tidak lagi hidup dalam bayang-bayang dan bisa hidup bebas. Poin-poin tersebut benar-benar terwakili oleh foto Winkle dengan baju renang dengan ekspresi yang begitu ceria. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini